Rabu, 10 November 2010

Pelajaran B.Indonesia Ter-asik Menurut Gue

Sebentar, sebelum kita masuk ke topik pembicaraannya, gue mau bilang kalo, kemaren gue diurut. Inget gak yg kaki gue keseleo itu? Yap ternyata sendi engsel gue bengkok apa kenapa gitu ya gue lupa. Jadi sekarang gue masih rada gaenak gitu. Kalo jalan rada ngeri gimanaaa gitu-_-
Kemaren, diurutnya sakiiiiit banget banget banget banget. Gue teriak-teriak lebay gitu.
Karena itu emang SAKIT BANGET.

Oke, langsung ke topik~
Kan gini, tadi gue pas Bahasa Indonesia disuruh bikin drama gitu.
Gue sekelompok sama Dhita, Icha, Saghita, dan Pute.
Dan tadi tuh bener-bener ngakak banget. Masa, kita tuh bikin drama, tapi jadi drama musikal wakakakakaka. Jadi ceritanya, gue, icha, sama dhita tuh jadi peran antagonis. Si Ghita sama Pute jadi protagonis. Terus, gue, icha, dan dhita tuh ngelabrak si Ghita gitu. Terus ada acara prom night terus... ah pokoknya seru deh hari ini.

Ntar ya, kalo drama nya udah tampil pasti gue ngepost lagi kok wakakakakakak.
Maaf postingan yg ini garing ;) wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar