Rabu, 01 Desember 2010

Memalukan!

halo bloggies! sekarang tanggal 011210 dan hari ini bunga dan deni 1st month anniversary yeeey. everlasting ya kawan! doakan gue juga hahahaha. dan hari ini tuh rencananya mau test drama bahasa inggris dan drama bahasa indonesia. tapi drama bahasa inggris nya gak jadi dan drama bahasa indonesia nya juga gak jadi gara-gara bu enggin gak masuk-_- padahal gue udah bawa dress dan segala macem loh buat dramanya. keseeel. tapi gapapalah. dan senengnya tuh, si rifky (rifky diwangkara anak kelas gue) mau bantuin drama bahasa indonesia kita. asalnya tuh kelompok bahasa indonesia gue ga ada cowoknya. soalnya kelompok bahasa indonesia gue itu isinya gue, saghita, dhita, icha, dan pute. sedangkan di dramanya harus ada cowoknya. karena ga ada cowoknya, bu enggin nyuruh kita nyari cowok yang mau. di drama kita tuh, cowok yang kita butuhin cuma satu, dan itu adalah Radit. Radit tuh di drama gue orangnya keren, gentle, baik, dll. pokoknya yang baik-baik deh. akhirnya gue dan anak2 kelompok gue berfikir kalo yang pas emang si rifky. terus si akhirnya kita bilang ke rifky mau apa ngga jadi Radit dan dia mauuu. uuuu thanks so much ya rifky! kalo rifky gak mau pasti bingung nyari kemana lagi hahaha.

Drama bahasa indonesia nya itu tentang ada cewek namanya saghita, dia baru masuk sekolahnya. dan pas dia baru masuk, dia nabrak kakak kelas. akhirnya kakak kelasnya tuh kayak ngincer dia terus. jadi dimarahin dan sebagainya. terus si radit tuh yang nyelamatin saghita. pokoknya akhirnya si saghita dan kakak2 kelasnya jadi bersahabat terus radit ternyata suka saghita tapi saghita tolak karena dia belom siap pacaran hahahaha.. gitu deh pokoknya. dan gue disitu jadi kakak kelas yang jahat MUAHAHAHAHAHA. oh iya, di drama gue tuh ada rom night nya gitu loh. jadi pake dress gitu. dan dress gue tuh bagusss aaa ga sabar pengen pake dress hahahahaha #abaikan.

tadi, pas pelajaran bu enggin, karena gada guru akhirnya gue dan nadyn memutuskan mau ke 8c. yaaaa you know lah di 8c itu ada siapanya gue dan siapanya nadyn wkwkwk. tapi sayangnya pas kita sampai ke atas, pas pa hadiri datang mau ngajar ke 8c ._. yaaah kita berdua kecewa karena ga bisa main ke 8c. karena gue dan nadyn males ke bawah, akhirnya gue dan nadyn ke kelas 8a. tapi pas udah nyampe sana kita bingung mau ngapain. akhirnya kita sengaja ewat lewat 8c gitu gatau malu abis! mana pintunya dibuka lagi! hahahaha. gue dan nadyn memiliki percakapan seperti ini di depan 8c:

gue : "nad, kalo tiba tiba pa hadiri nyadar kita diem di sini gimana nad?"
nadyn : "ntar kita disuruh masuk qis.."
gue : "iya, terus kita bilangnya apa nad?"
nadyn : "ya kita nyamar aja qis jadi anak 8c."
gue : "tapi masalahnya, pa hadiri tuh udah kenal kita dan tau kita kelas 8b nad, jadi kita gak mungkin menyamar seperti itu."
nadyn : "oh iya ya, dia kan sering nyebut nyebut nadya nadya gitu.."
gue : "iya nad. terus kita harus ngomong apa?"
nadyn : "ya bilang aja, kita mau belajar bahasa inggris juga, tapi kelas kita ketinggalan materi, jadi kita tuh saking pengennya belajar bahasa inggris kita pengen ikutan."
gue : "terus kita ngungsi di sini gitu ya nad di luar kelas 8c.."
nadyn : "iya jadi kita belajar dari sini.."

oke itu percakapan di atas sangat lawak sekali -_-" dan pas pulang sekolahnya, gue, sapi, dan nadyn nongkrong di 8c dan kita lagi gila dan kita berisik dan ada yg latihan psb dan kita diusir.... HAHAHAHAHA MALU MALUIN! ah udah ah pegel ye wkwkwk bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar