Sabtu, 12 Juni 2010

My House

Hey

Kalo kemaren kita kita pada ke rumah Darin, hari ini ke rumah gue dooong (Y)
Yang ke rumah gue, Darin, Isma, Eca, Jipe, Sapi, dan Bunga.
Belum apa- apa pas di mobil udah pada minta makan -_-

"Ayo qis ke rumah elo.. gue laper.."
"Aduh laper nih belum makan siang.."
"Kayaknya makan enak ya.. Ke rumah qisty yok. ayo berangkat."

Gitudeh. Tapi gue ga keberatan kok..
tandanya masakan bikinan nyokap gue enak kan? hahaha

Tadi pas nyampe rumah gue langsung liat ade gue gitu.
Kata mereka lucu
tuh kaan gue bilang juga apa, ade gue yang bayi tuh lucunya selangit hahaha

Gue aja masih suka gemes kalo ngeliat ade gue yang bayi.

Tadi ngerjain PLH lagi.
Alhamdulillah hari ini udah jadi 900 biji hehehe
gak kerasa loh ngerjainnya
soalnya dibawa asik aja gitu

Si Jipe gak kerja wooooo payaah hahaha :P

Abis ngerjain itu, kita main ke kuntum
ke depan ituloh.. ke depan komplek gue.
Asik gitu.
Tapi kan si Eca pulang duluan tadi pas jam empatan
jadinya pas ke kuntum ga sama eca

Tapi sayangnya, pas kita mau foto foto, ga ada yang bawa hape.
ada sih.. tapi pada lowbatt semuaaaa
tapi akhirnya sih foto foto juga pake hapenya jipe walopun lowbatt.

Pas ngasih makan ikan...
kan beli pelet gitu ya, buat ngasih makanannya.
coba dong, si bunga kan bawa bawa yang buat PLH kita itu, kan bulet bulet kecil gitu kan yang tugas PLH itu (jadi kertas kalender dipotong potong, terus dibulet bulet gitu), nah, si bunga bersabda, "Eh, coba yu masukkin ini ke mulut ikannya!"

"Ayo yo coba coba!" kata si Sapi.
"Ih parah banget.. kalo mati gimana?" kata gue.
"YA GA BAKAL LAAH!" kata siapa gitu ya lupa.

And.. pas si sapi masukkin tuh kertas ke mulutnya si ikan, si ikan biasa aja, terus ke sebelah sana (ke sudut yang berbeda), terus galama kemudian, ikan-ikannya pada ke arah si sapi lagi.

"Ih jangan jangan ikannya ngumumin ke temen-temennya kalo ini tuh enak!" kata si sapi sambil membanggakan tugas PLH kita itu.

"Iya, kata si ikannya teh, 'eh itu enak lho.. rasa keju.' hahaha." kata Bunga.

Dengan begonya si sapi berkata, "Emangnya rasa keju?"

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Hahahaha kocak banget ngocol :P

Terus ikan ikannya pada gamau nyamperin si jipe, padahal si jipe udah ngelemparin pelet ikannya banyak banget.
Tapi dikit yg ke dia.
Shock kali ya ngeliat mukanya (DALEM) :P

Hahahahaha.

Tadi dooong pas di depan
kan abis ngasih makan ikan jadinya tangannya bau pelet gitu kan
pas cuci tangan, mereka tuh udah pada tau kalo kerannya tuh mancernya ke depan bukan ke bawah (ngerti ga?) jadi airnya mancer gitu. kalo kita ngebukanya pas kayak keran biasa (di depannya) itu badan kita bakalan basah soalnya mancer ke depan.

And.. pas gue lagi di depan keran itu, si Sapi ngebuka keran dan.

CROOOOOT!!

badan gue BASAH -_-
Untung yang kena gue ya
soalnya kalo yang kena yang lain kan berabe tuh pulangnya basah basahan.

Pas mau keluar dari situ, si sapi nyemprotin lagi ke si bunga haha
si bunga jadi basah juga deh -_- tapi si bunga malah seneng soalnya katanya dingin dingin gitu. Iya sih gue juga dingin dingin gitu

Foto fotonya nyusul yaa soalnya ada di hapenya jipe.
key?

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar