Selasa, 22 Juni 2010

Why do i love you?

Judulnya kayak lagu westlife ya?
HA

Hm.. oke, ceritanya, gue lagi bingung kenapa gue bisa menyayangi seseorang (ceileh)
Kadang... nyokap gue suka bilang ke gue, "Cie.. qisty udah gede. udah taksir taksiran!"
Gue suka bingung.
Apa bener gue CUMA naksir dia?
Apa bener ga lebih?

Gue ga ngerti pikiran nyokap gue sih..
oke, lebih tepatnya gue gak ngerti apa artinya perasaan yang "lebih" dari sekedar taksir-taksiran itu.

Aapa yang lebih?
Sayang.. Cinta..

Gue sendiri mengakui kalo gue sekarang jauh lebih dewasa daripada setahun lalu.
Gue sendiri bingung.
Waktu setahun bisa mengubah gue sampai kayak gini?

Gue merasa.. pas SD, gue ga pernah berpikiran akan sedewasa ini pas SMP.
Tapi nyatanya? Gue berubah
gue lebih dewasa sekarang.
Bukan cuma masalah Cinta-cintaan aja.
Tapi masalah semuanya.

Meskipun nyokap gue masih bilang, "Kamu badan aja gede, tapi kepribadian kamu masih kayak anak kecil."

Mungkin nyokap gue gak merasa gue berubah kali yaa hehehe.
Tapi gue merasa diri gue berubah
gak kayak SD.

Mungkin karena pas SMP itu....... lebih banyak masalahnya.
Lebih banyak tanggung jawabnya
dan lain lain.

Tapi salahsatu faktor gue berubah adalah sahabat-sahabat gue.
Dan orang-orang sekitar gue.

Pikir deh..
jaman SD, gue masa ngira Aljabar itu semacam pelajaran agama? (oke, ini gak nyambung)
Tapi serius, pas SD gue kira Aljabar itu pelajaran agama. bego banget -_-

Eh gue lupa judul postingannya kan "Why Do I Love You?" kok jadi ke sini ya? Ampe bawa-bawa Aljabar segala lagi. gak nyambung banget -,-

Masa SMP gue........

Gue sayang sama orang.
Oke, sampai sekarang gue masih gatau apa arti sebenarnya dari kata itu.
Tapi yang jelas, feeling gue mengatakan, gue sayang sama dia.

Pas SD, gue suka cowok.
HANYA suka.
Gak sampe segini gini amat.

Kalo pas SMP, sukanya sampe "gini-gini amat".
Bahkan gue membatin, "Inikah first love gue? Dia kah first love gue?"
Waktu itu yaa.. pas gue masih sayang sama orangnya.
Sekarang udah enggak.
Karena suatu alasan.. hehehe.

Kenapa ya?
Kenapa ya elo first love gue?
Kenapa gak orang lain aja?
Kenapa ya?
Kenapa coba?
Kenapa hayoo?

Kenapa kenapa kenapa????

Kenapa harus elo?
Kenapa elooooo?
JAWAB GUUEEEEE GRRR

Kenapa elo yang bikin gue patah hati untuk pertama kalinya?
Kenapa elo yang bikin gue nangis karena cinta untuk pertama kalinya?
Kenapa elo yang bikin gue sayang untuk pertama kalinya?
Kenapa elo yang bikin gue sama sahabat gue berantem gara gara cowo untuk pertama kalinya?
Kenapa gak orang lain aja?
Kenapa harus elo?

Kalo gue pikirkan, hidup gue itu penuh dengan kata "Kenapa?"
Karena terlalu banyak yang ga adil. Terlalu banyak yang gak gue pengenin. Terlalu banyak yang gak gue ngerti.

Elo gak cakep.
Maksud gue, elo gak lebih cakep dari cowok yang sebelumnya gue cakep.
Masih cakepan cowok yg gue taksir sebelumnya.

Elo gak putih.
Enggak, elo gak putih. Padahal tipe gue yang putih.

Elo gak perfect.
Semua orang tau manusia gak ada yang sempurna.
Tapi cowok yang sebelumnya gue taksir hampir sempurna.

Tapi elo baik.

Oke, gue mendapatkan point-nya kenapa gue sayang sama lo.
Tapi... cowok yang sebelumnya gue suka juga baik.
Kenapa?

Kenapa elo?
Kenapa gue sayang elo?

NB: biar ga menimbulkan kesalahpahaman...
Gue udah NGGAK sayang lagi sama dia hehehe :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar