Jumat, 11 Juni 2010

Darin's House :)

Hey
Maaf ya baru posting lagi
maklumlah, lagi UJIAN KENAIKAN KELAS <----- denger kalimat ini gue aja muak

Tapi sekarang udah beres kok.
eh tapi.....
PLEASE JANGAN NANYAIN HASILNYA GIMANA
oke?

Soalnya gue yakin, gara gara penyakit goblok gue itu, nilai ulangan gue pasti paling tinggi delapan -_-
atau mungkin bisa aja cuma tujuh

oh iya, berhubung tadi adalah hari terakhir ujian, gue mau jalan gitu deh sama temen temen.
Tapi jadinya malah ke rumah si darin soalnya mau bikin tugas OLH

Tapi main ke rumah darin seru banget loooooh (y)

Sebelum itu kan nyari nyari kalender bekas gitu ya
ke toko toko loak gitu
tapi karena gue males, jadinya gue nunggu di mobil sama si eca dan isma. sisanya (jipe, darin, bunga, sapi) jalan ke mana sih? lupa. pokoknya nyari kalender bekas.
gue mah sama isma dan eca nyantai aja di mobilnya si jipe haha

Terus pas si eca mau ganti lagu di mobil si jipe, gue tarik tarik roknya
"APA SIH QIS?" kata dia histeris
"Enakkeun narik narik rok lu hahaha" jawab gue
tapi emang, gue akui, gue gaje banget narik narik rok orang kayak gitu -_-

udah gitu kan nyampe rumah darin tuh
terus kita ngerjain tugas PLH nya
sambil ketawa ketawa dan ngomongnya kayak pake toa -_-

"Heh, ngomongnya pelan pelan aja heboh lu teh." kata Sapi
"Iya yeuh.. tapi percuma, nih, kita pelan gini nih ngomongnya, bentar lagi juga pasti toa lagi." kata gue.
"Iya iya bener." kata Darin menyetujui
"Iya kan? Jadi nanti teh yang ga kedengeran suaranya tambah keras lagi, tambah keras lagi, nanti teh jadi pada keras semua kan ya hahahahaha." kata gue. (ngerti ga?)

Abis bikin itu, kan udah tuh ya rada bosen gitu.
dan si Eca mau les gitu.
Akhirnya kita anterin sampe gerbang yasmin
NAIK SEPEDA :D

Karena sepedanya cuma tiga dan kita ada bertujuh, akhirnbya satu sepeda boncengan gitu. Dan ada satu sepeda yang dinaikin 3 orang.
Pas berangkat mau nganterin si Eca, ternyata ada salah satu sepeda yang bocor
Akhirnya dipompa gitu deh
Udah gitu, kan gue naik sepeda yang tadi dipompa itu, gue bonceng si Eca, Isma bonceng Jipe, Sapi bonceng Darin dan Bunga.

Itu pas di jalan, si eca ngeluh mulu pantatnya sakit
ya apalagi gue ngebonceng dia dengan sepeda yang KEMPES LAGI
kempesnya di jalan coba kebangetan
mana si eca lumayan berat gitu kan :P

Setelah jatuh bangun gue berusaha mengantarkan si eca sampai tujuan *eaea
akhirnya nyampe juga ke tujuan hhhhhhhhhh

Pas balik lagi gue sendiri naik sepedanya (y)
jipe ngebonceng darin
sapi ngebonceng isma dan bunga

Nyampe rumah Darin, itu kayaknya badan gue bau banget deh. keringet semua -_-"
abis istirahat bentar, si Darin nyuguhin pocari sweat dingin hhh enak segeeer
terus dia bawa es krim.

Akhirnya kita buka kotak es krimnya
tanpa basa basi, gue dan yang lain langsung makan es krimnya
karena es krimnya warna pink, gue pikir itu rasa strawberry
ternyata, pas gue ambi sesendok dan, gue baru masukkin ke mulut gue, si jipe bilang, "Rasa apaan nih? ko aneh?"
pas Jipe bilang gitu, gue merasakan sensasi aneh dalam lidah gue *eaea lebay*

ternyata itu rasa KOPYOR bukan STRAWBERRY

hahahahahaha

Berhubung gue ga suka kopyor, akhirnya ga gue makan deh haha.

terus gue tadi pulang duluan ama si jipe, rencananya mau ke botani mau beli "Marmut Merah Jambu." itu loh bukunya Raditya Dika yg baru.

EH JIP...
"Marmut merah jambuuuu.."
remember that?
gaya gaya kita yang gaje bin aneh itu jip...
terus yang kata gue, "Ih itu rumput buat dimakan kambing."
kata Jipe, "Kambing jantan."
kata gue, "Kambing jantan kan sodaranya...."
"MARMUT MERAH JAMBU." kata kita berdua. terus ketawa.
ih sumpah ngakak gua hahahaha

Tadinya mau ke botani, tapi bokapnya jipe telepon, ternyata mobil kakaknya si Jipe mogok di BP situ yg deket mcd lodaya.

Akhirnya sambil nungguin supirnya si jipe benerin mobil kakaknya, kita gajadi ke botani. kita akhirnya makan di mcd lodaya.
TAPIII

Penuuuuuh
pada mau liat yang itu loh.. pembukaan world cup
gue sih ga tertarik samasekali -_-

udah ah males ngetik nih gue haha

4 komentar:

  1. pas cerita es krim , gatau kenapa uret geli gua muncul kabeh ... pangen ngakak gua . hahahahhah .

    BalasHapus
  2. ASIK , nama darin jadi judul . uwou !

    BalasHapus