Selasa, 15 Juni 2010

Karate Kid

Tadi gue nonton sama eca.
Abis di sekolah bete.
Pas pagi pagi ke sekolahan dikirain mau di tes basket, gataunya yang nilainya belum beres aja.
Hah.. tau gitu sih gue mendingan ga usah ke sekolah.

Tadi karena bete di sekolah, akhirnya gue sama Eca memutuskan buat ke Botani.
Tadinya sih mau ngerangkai tugas PLH. Tapi yang lain pada sibuk sama urusan masing-masing. Si Sapi latihan buat yang ke Singapore, Darin latihan PASUS, Jipe jadi PJ buat ngeBC, Isma ada les.

Ya udah, karena gak memungkinkan buat ngerangkai tugas PLH nya, akhirnya Bunga pulang, gue dan eca memutuskan buat ke botani.

Sebenernya gada niatan mau nonton.
Niatnya cuma mau nongkrong aja di XX1.
tapi karena ketemu ama anak anak 7B katanya mereka mau nonton Karate Kid.
Tadinya kita ga pengen nonton, cuma nanya nanya aja.
Tapi pada akhirnya... ya gue sama eca nonton.

Filmnya rame deh beneran.
Mau tau kayak gimana filmnya?
tonton aja sendiri noh di bioskop terdekat <--- promosi.

Eh hari ini udahan dulu ya
maaf cuma sedikit ngepostnya.
Gue lagi gak mood
ada si Raya online.
dan gue lagi ewa sama dia.

^
^
^
^
^
curcol maaf

udah yaaa bye ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar