Senin, 14 Juni 2010

little bit of adventure

oke, judulnya boleh adventure.
tapi gue ga yakin kalo karaoekean itu merupakan sebuah petualangan -_-
ada yang satu pendapat sama gue?
Iya tau gue lagi gaje
abis gue bingung banget mau ngasih judul apaan.

Kalo gue kasih judul "KARAOKEAN" kan ga asik juga diliatnya.
Kan kalo judulnya "little bit of adventure". rada asik gitu haha (sotoy).
padahal gue tau ini tuh ga ada asik asiknya.

STOP

Ini bukan tempat parkir (?)
maaf saya lagi gaje
dimaafkan?
makasih. Sekarang gue mau minta sesuatu.
Mau pacaran dong sama Logan Lerman. Boleh ga?

Sebentar, kenapa jadi Logan Lerman?
Bukannya tadi kita ngomongin Justin Timberlake?

Ih gue gaje.
Iya tau
ga usah diperhatikan itu tulisan di atas.

Eh, gue udah rada ngeceng sama cowok tapi cuma ngeceng.
Gak suka gimana gitu.
Ah bantu aku menemukkan seseorang yang selama ini aku cari dan aku tunggu-tunggu.. oouuooooo~ (nyanyi ceritanya)

Gue pengen jadi pelawak gagal nih
jadi maaf kalo gue sekarang suka rada rada ngegaring.
karena pengen jadi pelawak gagal.

Eh by the way, kemaren gue beli buku MARMUT MERAH JAMBU-nya Raditya Dika.
seru loh.. lucu.
ngelawaknya berhasil.
gak gagal kayak si Akbar dan Jipe -._- <---- itu ada titik ceritanya orangnya tompelan.


Dari bukunya Bang Dika (wes gue sok kenal) tersebut, gue baru tau kalo Belalang Sembah ternyata sehari setelah kawin (alias malam pertama), ternyata yang jantan dimakan kepalanya sama yang betina.
Wah, Bang Dika, saya sangat terharu melihat keromantisan belalang sembah yang jantan tersebut :')

Terus gue ngakak juga pas bagian Buku Harian Alfa.
Itu lucu banget Bang. Saya ngakak haha.

Udah udah, bosen ga ngomongin Raditya Dika? Pasti enggak -,-
Oke mendingan kita ngomongin ee gua yang mencret. <--- baca ini cowok yang suka sama gue langsung kabur semua. (kayak gue punya fans aja deh).

ga usah ya.
Biarkan ee gue yang mencret itu tidur tenang di bawah sana.
selamat tinggal ee-ku :') <<< terharu.

Ih jijik gak ngomongin ee?
Jijik ya?
Mending kita ngomongin conge!

Gaje ah. bingung deh gue.
Eh, cowok cowok yang ngefans sama gue.. jangan pada ilfeel ya liat tulisan blog gue hihihihihihihihi <--- ketawa ala kuntilanak. (makin ilfeel).

Tadi pas ke sekolah, gue berangkat jam tujuh hehehe.
terus kan si Jipe sama Darin ngeBC gitu deeh jadi PJ.

Terus gue masuk masuk ke kelas ngenalin diri sama nulis nulis twitter and FB gue.
Tapi pas gue masuk ke 7A... itu tandanya anak anak pengganti kelas gue :')
tapi pas gue masuk........

"Hey, anak PTW mana?" tanya gue.
Ada yang ngacung tuh satu orang. Tadi kalo ga salah namanya Adit apa siapaaaa gitu (buset yang namanya Adit banyak amat).

"Cuma lo doang?" tanya gue lagi. Soalnya setau gue, anak PTW (SD Pertiwi alias almamater gue) yang masuk 51 orang. Mustahil kalo satu kelas cuma ada satu orang.

"Ada delapan kalo ga salah." jawabnya.

"Oooh.." kata gue.

Terus si Akbar, Eca, Gue, dan lain lain promosi twitter and Facebook.
Pas gue bilang, "Follow twitter gue yaa!"

Hening....

Buset...
Karena gue serem, akhirnya gue keluar dari kelas tersebut.
Gue takut jangan jangan mereka zombie (?)

Abis dari situ, gue, Bunga, Isma, Eca, dan Sapi ke Botani.
Kita karaokean.
Gak lama kemudian, si Jipe sama Darin nyusul.
soalnya kan mereka ngeBC jadinya harus sampe beres gitu.

Yang kebanyakkan nyanyi kayaknya gue, Eca, sama Sapi deeh..
Yang lain nyanyinya pada malu malu gitu hahaha.

Dan ternyata, setelah gue denger suara gue di tempat karaoke an itu, ternyata suara gue bagus ye hahahaha ;) *PEDE*

Gatau deh kata yang lain mah jelek apa bagus hahahaha.

Abis itu kita pulang deh.




OH IYAA YANG MENGUNTUNGKAN TUH YA GUE DAPET NILAI AGAMA 90 (Y)
SENENG BANGET SOALNYA GUE NGASAL BANGET PAS NGERJAIN TUH ULANGAN
TERNYATA DAPET 90! ALHAMDULILLAH
*maaf capslock. saya nafsu.

Udahan ah, gue pegel.
Kasian nih si Darin gue bales chatnya lama gara gara gue lagi ngeblog hahaha.
Udahan ya untuk hari ini.
byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar