Rabu, 23 Juni 2010

Salah Baju. HA

Tadi gue ke sekolahan.
Baru jam 10 lebih nyampe sekolahnya.
Kenapa?
Mau tau ceritanya.
Cekidot

Pertamanya, gue berangkat dari rumah jam setengah 9an.
Tapi nyokap gue mau cek aki mobil dulu.
Ya udah akhirnya kita ke bengkel dulu ngecek aki.
Gue nunggu di mobil.
Abis kalo ikutan turun males.
Lagian kan gue pake batik spensa, jadi takut malu-maluin spensa (lho? ga nyambung -_-)

Abis itu, kita pergi lagi menuju sekolah gue.
Pas udah deket-deket spensa, (di sekitar deket RP situ), gue liat kebun raya kok rame ya sekelilingnya?
Ya udah gue nanya aja iseng, "Bu, sekarang hari apa sih? Kok kebun raya rame gitu ya? Biasanya kan hari Sabtu-Minggu."

"Sekarang kan hari Rabu." jawab nyokap gue.

GLEK.

Kenapa gue kaget?
Hellooo gue pake BATIK DONG!
Dan batik tuh jadwalnya hari KAMIS.
gue pikir sekarang hari Kamis ya ampuuun.

"IBUUUUU! QISTY PAKE BATIK GIMANA DOONG?" gue langusng panik.

"Hah? Kamu emang harusnya pake baju apa?" tanya nyokap gue.

"Pake putih biru." kata gue.

"Ya udah, kalo ke rumah lagi kejauhan. Ke M260 aja ya bentar?" usul nyokap gue.

"Ya udah deh." kata gue pasrah.

Akhirnya kita ke M260 dulu beli seragam gue.

Pas di mobil, gue cium-cium lagi bau seragam baru gue itu.
"Bu, ini wanginya wangi baru gitu. Gak enak. Ada parfume ga?" tanya gue.

"Ga ada parfume. Udah kamu pake ini aja!" suruh nyokap gue, sambil mengeluarkan sebuah barang antik (??)

"WHAT? MINYAK TELON? DIAPAIN?" gue shock.

"Ya dilumurin aja ke baju kamu." kata nyokap gue dengan polosnya.

"Heh? Yakin bu?" gue nanya lagi. Nyokap gue otaknya kenapa sih?

"Yakin. Udah pake aja!" suruh nyokap gue.

Akhirnya gue pasrah, dan melumuri minyak telon ke baju gue.
Alhasil, badan gue wangi minyak telon -_-

"Bu, bau minyak telon!" keluh gue.

"Biarin aja kenapa? Kan enak baunya." kata nyokap gue.

"hhhh.. terserah deh.." gue pasrah.

Akhirnya nyampe sekolah....

Dengan kepedean gue yang tingkat rendah karena bau minyak telon, gue menyusuri jalan di spensa. Emang gue parno atau orang orang pada ngeliatin gue ya? Batin gue waktu itu. Abis pandangannya aneh. Jangan-jangan kecium lagi bau minyak telonnya? Tapi kayaknya gue parno sih.. hehe..

Pas di depan situ, ada si Bunga.
"Qis, lo kok bau bau apaaa gitu ya." kata Bunga jujur.

"Minyak telon maksud lo?" tebak gue langsung.

"Hehehe.." dia cengengesan.

"Emang tuh nyokap gue ada-ada aja. Gue kan beli baju baru, gara gara gue salah pake batik. Ya udah karena nyokap gue ga bawa parfume, disuruh pake minyak telon coba." curhat gue.

"Jaelah nyokap lo kayak keabisan parfume gitu deh." kata Bunga.

"Emang keabisan parfume sih hahaha." kata gue.

Abis itu kita ke 7A.
Biasalah ngeliat anak-anak BC.
Dan PJnya yang suka ngabur entah kemana itu bikin kita jadi deket sama anak anak kelas ini hehehe.
Anak-anaknya seru seru banget lagi...
malahan ada yang cakep tuh.
bukan ada.. tapi BANYAK hahaha.

Abis dari 7A, gue, sapi, bunga, dan darin memutuskan untuk jalan.
Seperti biasa kita ke Botani.
Di foodcourt gitu.
Kita ngborol-ngobrol.
terus si darin nanya nanya wae sccopy saha hihihi :">

Pas tadi, gue kan ke toilet sama si Bunga, tadinya mau ee tapi pas udah nyampe toilet, rasa ingin ee nya menghilang secara tiba-tiba.
Pas gue lagi jalan menuju ke tempat gue, gue dan bunga berselisih jalan (ceileh).
Pas gue ngebalik, gataunya ada mas-mas yg lagi mau nganterin bakso.
Dan...

PRANG PRANG!!!

Basonya tumpah, kena gue.
Piringnya pecah, dan untungnya pecahannya gak kena gue.
Gue cuma kena kuah basonya dan itu.. PANAS BANGET.

Untung cuma rok (full BASAH) dan baju gue (sedikit) yang kena.
Gue langsung teriak kan.
Ya udah tuh semua pengunjung foodcourt langsung ngeliatin gue gitu.
Karena gue kaget plus nervous akhirnya gue langsung kembali ke tempat duduk gue dan ngelap-ngelap rok dan baju gue pake tissue (meskipun itu gak ngaruh).

Gue pinjem parfumenya si sapi buat menghilangkan bau bakso di tubuh gue haha.

Eh by the way... Jum'at bagi rapot nih.
Deg-degan banget... takut ga naik kelas.
Tapi doain aja semoga naik kelas.
Dan kalo naik kelas, gue janji bakalan ngelakuin yg terbaik dan gak bakal santai-santai kayak tahun ini.
Wish me luck.
Semoga gue naik kelas.
Amin.
Doain gue ya semuanyaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar