Minggu, 13 Juni 2010

Kelas Tujuh A Cerdas Rame dan AKtif :')

7AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :')

Love you love you love you

Hiks
gamau pisah sama kalian :'(
seneng sih ulangan kenaikan kelas udah selesai.
Tapi kalo inget kelas bakalan dirolling
gue.. jadi ga relaa!
mendingan ga usah naik kelas asal tetep sama kalian :'(

Apa aja yang bikin gue gak rela ninggalin 7A?

Gue baru merasakan arti hidup tuh di sini.
Maksud gue, di 7A cinlok, berantem, have fun bareng, dan lain lain.
sedih kalo ngebayangin bakalan dirolling.

Iya, gue tau, mungkin nanti kelas 8 juga bakalan betah sama kelas barunya.
Gue tau nanti pas kelas 8 kalo udah terbiasa dan udah bisa adaptasi sama lingkungannya, bakalan betah juga.
tapi walaupun kayak gitu, gue mau orangnya tetep sama
tetep anak 7A :'(

Gue ga mau pisah sama 7a
pengennya nanti pisahnya pas kita mau lulus aja
gamau sekarang
kalo pisahnya sekarang, itu kecepetan banget :'(

ga ada Adit yang ngebacot ditengah-tengah pelajaran lagi..
ga ada Irsyad yang lebaynya setengah mampus lagi..
ga ada Jamal-jamalan lagi
ga ada Akbar yang ketawanya silent mode on lagi..
ga ada "AKA BAUU" lagi...
ga ada Darin yang ketawanya lebay lagi...
ga ada Sapi yang tengil lagi....
ga ada Jipe yang cengo lagi...
ga ada Eca yang bego lagi....
ga ada Isma yang kalo udah terbang jadi salting aneh gitu lagi....
ga ada Aljoe yang soak lagi...
ga ada Rauf yang kalo maju ke depan kepalanya goyang gitu (ngerti maksud gue?)
ga ada Levana yang ketiduran lagi..
ga ada Bunga yang anggun lagi.. <-- kata siapa neeh? haha
ga ada idham yang ngomong "apa sih lu?" lagi...
INTINYA

GA ADA 7A KUADRAT LAGIIII :'(

gamau di rolling sumpah gue

Makanya, kemaren pas selesai UKK, gue dan yang lainnya pada ke kelas 7A.
ngeliat si Irsyad yang ngelucu, gue, Isma, Eca, Bunga, dll, ketawanyanya bukan ketawa yang ngakak, tapi ketawa sambil..... nangis.

gue takut kita dirolling jadi ga bisa liat bercandaannya Irsyad lagi.
gue takut
gue sedih :'(

Pesen, buat guru guru kita tercinta, sekali lagi,
KAMI GAK MAU DIROLLING BUUUU... PAAAK...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar