Sabtu, 26 Juni 2010

Rolling? Oh No :'(

i'd don't want it happen

Ga mau rolling maksud gue.
Kesel tau ga.
Kenapa gue makin mengumbar-ngumbar kejadian rolling merolling ini?
Soalnya............

Kemaren, pas abis bagi rapot, gue, darin, isma, eca, dan Bunga kan masih di kelas.
Terus Bu Nina masuk.
Nanya, "Ini kelasnya komputernya udah bener belom? Buat besok presentasi anak kelas 7 yang baru?" tanya Bu Nina.

"Udah bener bu." jawab siapaaaa gitu gue lupa.

Udah gitu ada yang nanya. Lupa gue siapa, gini, "Bu, nanti kelas 8 di rolling gak?"

"Dirolling. Kan kemaren sudah rapat. Jadi selama kalian liburan guru guru pada ngerolling." jawab Bu Nina.

Anehnya, waktu itu gue dan yang lain ga sedih
Soalnya kayak ada beban lain gitu.
Gatau bebannya apa yang pasti ada beban aja pokoknya mah.
Jadi kita biasa aja. Hati gue juga nanggepinnya, "Oh di rolling. Ya udah." gitu.

Tapi pas akhir akhir ini gue mikirin lagi.
Dulu selama masa kelas 7, gue tiap hari masuk ke 7A.
yang dateng pasti cuma desna, aka, ato ga aljoe.

Terus kelas yang rame gara gara irsyad, adit, akbar, ilman, dan anak laki laki lainnya.

Dan nanti kelas 8 gak ada lagi 7A.
gak ada lagi "keluarga" gue selama setahun ini.
Gak ada lagi :'(

Sekarang udah telat banget kalo mau bilang supaya gak dirolling.
Telaaat banget, soalnya merekanya udah rapat dan udah pasti dirolling :'(

Goodbye 7A. makasih buat satu tahun yang menyenangkan ini.
Tahun ini, bersama kalian, adalah hal paling menyenangkan dalam hidup gue.
Tahun paling berkesan selama hidup gue.
Makasih buat semuanya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar