Minggu, 06 Juni 2010

D U F A N

helo

gue sakit :(
kenapa ya?
Flu gitu. Jadi bersin bersin gitu. terus panas demam gitu.
hiks.
Padahal kan udah mau UKK -____-

Sakitnya ga asik banget sih pas mau ujian gini.
Tadi gue jadinya tidur dari jam satu sampe jam lima sore nonstop.

Hahahaha

Gak tau mungkin karena kecapekkan kali ya.
Oh iyaa hari ini, tepatnya tanggal ENAMJUNIDUARIBUSEPULUH adek gue tuh, adek gue yang terlama, si Tamima Prananingtyas alias si tami ulangtahun looohhh

Tadi dia beliin gue muffin tapi ga gue abisin soalnya gue maunya almond mead (gitu ga sih tulisannya?) pokoknya gitulah ya.

Kemaren, tanggal lima juni, gue ke dufaan hahaha
emang parah banget ya mau ulangan tapi ke dufan
tau tuh bokap gue sih hahaha

Tapi di dufannya cuma men sedikit sih.
ngantrinya penuh

Kemaren gue ke simulator theatre
eh filmnya journey to the center of the earth
asik lhoo yg diambil yg bagian naik keretanya itu haha

Terus nai roller coaster
puas banget teriaknya

terus naik biang lala
diberentiin pas paling atas. eh si tami ketakutan hahaha

terus naik perang bintang
terus apalagi ya? lupa hahaha

udah ah cape

Tidak ada komentar:

Posting Komentar