Sabtu, 12 Juni 2010

gue pengen punya kecengan -_-

eehhh

sebel deh gue
kenapa coba?

Soalnya hati gue tuh lagi kosoong!
sepi!
sebeeel!

Yaa gue tau banyak cowok yang sering gue omongin, contohnya, si Samson, Raya, Dododo. Iya kan? Tapi itu tuh... aaahh sekarang gue udah ga suka sama mereka!

Oke lah.. gue masih suka
ga suka sih.. naksir

Naksir ama suka beda artinya loh.
Jadi, sama Raya, gue... iya sih gue masih rada naksir.
RADA loh yaa RADA
gatau kenapa gue mendadak ilfeel sama dia.
bukan karena dia menggelehkan atau sebagainya
dia cakep kok
cakep, tinggi, putih, pinter, bisa main alat musik, dll.
perfect lah kalo dikategorikan sebagai cowok.

Tapi gatau kenapa tiba tiba gue ilfeel.
aneh kan?

Kalo samson..
Okelah, gue emang ga pernah serius naksir sama dia
cuma iseng iseng aja
lagian harapan gue ke dia ga banyak
cuma seneng aja kalo ada dia
abis cakep hihihi
tapi, masalahnya tuh gada getaran getaran aneh!

dododo...
mungkin dia satu satunya cowok yang pernah gue cintai dalam arti sebenarnya
Kayaknya emang cuma dia loh yang gue sayang selama ini.
Gak pernah gue naksir cowok sampe segitunya
kecuali sama dia.

Oke, gue sebenernya ngelupain dododo bukan karena kemauan gue sih
gue ngelupain dododo, lebih karena gue ngalah ke sahabat gue, dan, karena emang gue sama dododo itu GAK MUNGKIN.
inget, GAK MUNGKIN.

AND NOW..

Good news, gue udah bisa melupakan dododo dalam waktu sebulan -_-
buset lama ya?
itu aja masih ada ampas ampasnya hahahaha
enggalaaaah
engga sih sekarang alhamdulillah udah ilang semua rasa gue ke dia
udah ga pernah mikirin dia lagi hehehehe

intinya.. Raya, Samson, Dododo..
gue gak suka sama mereka lagi
yang masih rada rada naksir sih mungkin raya ya..
kalo samson cuma naksir seneng senengan doang
kalo dododo.. sumpah gue udah gada rasa samasekali sama dia

KESIMPULANNYA

GUE LAGI GAK SUKA SIAPA SIAPA GIMANA DONG NIH??
CARIIN DOOOOONG

mau tau kekurangan dan kelebihan gak punya kecengan?
cekidot

Kekurangan ga punya kecengan:

- Kurang semangat ke sekolah karena ga ada yg bisa di ceng-cengin
- Jadi jarang ke kantin soalnya ga pengen ketemu kecengan (kan gapunya kecengan)
- Gak bisa seneng lagi kalo ketemu siapaaa gitu. orang gada kecengan, mau seneng gimana?
- Gak deg-degan kalo ketemu siapaaa gitu.
- Sebel liat temen seneng ketemu kecengannya. Lah gue?
- Sebel liat temen dapet sms dari kecengannya. Lah gue?
- Ga ada orang buat cuci mata
- Ga ada yg bikin seneng kalo lg bener bener down. kan kalo punya keengan, kita lagi down, terus tiba2 dia sms, kan seneng tuh. Ya ga?
- Ga seneng kalo sekelompok sama someone, ato pelajarannya bareng sama kelasnya dia. kan gak punya kecengan. mau seneng gimana?

Kelebihan ga punya kecengan:

Sampai saat ini, yang gue tau cuma dua:
- GAK PATAH HATI DAN GAK CEMBURU







MAMAA AKU MAU PUNYA KECENGAAAAAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar