Selasa, 29 Juni 2010

gue kangen kalian

gue kangen kalian.
7A KUADRAT

gue inget saat-saat guru pada marah sama kelas kita gara gara kita berisik.
gue inget saat-saat kita main truth or dare.
gue inget saat-saat sanak-anak cowok pada ngebacot pas pelajaran.
gue inget saat-saat akbar & ilman ngelawak gagal.
gue inget saat-saat kita keliling kebun raya.
gue inget saat-saat kita main bareng.
gue inget saat-saat kita mengeluh karena Pak Warsito ngambil jam pelajaran Ms.Icha buat ngejelasin tentang fisika -_-
gue inget saat-saat kita lagi ngeledekkin satu sama lain.
gue inget saat-saat kita kesel sama Bu Enggin.
gue inget saat-saat kita foto-foto bareng.
gue inget saat-saat kita berantem-beranteman.
gue inget saat-saat kita ketawa bareng.
gue inget saat-saat gue marah-marah sama anak cowok gara-gara mereka gak bisa diem.
gue inget saat-saat kita mau rapat kelas buat ngadain jalan-jalan tapi jalan-jalannya gak jadi terus.
gue inget saat-saat kelas kita ikutan lomba-lomba.
gue inget saat-saat kita bersihin kelas bareng.
gue inget saat-saat kita ngobrol dan sharing bareng.
gue inget saat-saat dimana yang satu nangis, yang satu ikut nangis juga karena kebawa suasana.
gue inget semuanyaaaa
gue inget kenangan kita.

dan gue kangen kalian semua.
gue bukan cuma kangen sama sahabat sahabat gue aja, tapi gue kangen sama seluruhnya.
seluruhnya bagian dari kelas 7A KUADRAT.

gue kangen kalian.
dan gue harap kalian gak bakal lupain kenangan kita selama di 7A kayak gue yaa.
semoga persahabatan kita masih bisa berlanjut walaupun udah gak barengan di 7A lagi.

Goodbye 7A KUADRAT. makasih buat setahun yang berkesan ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar