Kamis, 01 Juli 2010

ROLLING.

Oke, ternyata kelas 8 beneran dirolling.
dan gue masuk 8B.

Sapi 8H dooong jauh banget.
Bunga 8F. jauh juga.
Ilman, Rauf, Darin, Isma, Elok kelas 8A. <--- enak bnyk anak 7A.
Eca sama Akbar di 8c. enak deeh gue pengeeen.
Adit, ninin, fikry sama siapa lagi gatau di 8D.

Sisanya gatau.

Gue di 8b yang gue tau sih sama, adam, eki, pute, lala, arda, arie, bhakti, ara, dea, dienda, vina, fadel, ojan, febi, dion, hasna, isna, jovan, moldy, laras, farhan, mumpuni, pra, pradita, icha, rifki, saghita, sam, sylvi, vala. <----- itu semuanya.


Semoga asik deh kelas 8B nya.
Amin.

Dan alhamdulillahnya gue ga sekelas sama dododo hahaha.
tapi ga sekelas sama orang yang gue suka juga sih hehe.

Ya udahlah, terima aja deh.
Semoga kelas 8B bakalan asik, dan gue bakalan gampang beradaptasi sama kelasnya.

Oh iya, buat 7A, makasih banyak buat setahun sama kalian :)

2 komentar:

  1. oh iya nad gua lupa o.O hahaha. gua masukkin deh. eh follow blog gua doong

    BalasHapus