Kamis, 04 Februari 2010

Ulangan Fisika yang sangat hancur -,-

Heeem... kalo boleh jujur, sebenernya emang gue paling sangat amat lemah sekali sama yang namanya pelajaran fisika. -,- ini gak banget.

mengumbar kebodohan di blog boleh ga sih sebenernya?

udahlah.. udah terlanjur pada tau juga kan kalo gue sangaaaaaaat bego.. hahaha.

prediksi nilai ulangan fisika gue kali ini adalaaaah:
0. eh, enggak deh... itu terlalu kecil.
pokoknya paling tinggi kalo buat gue mah, 1,5. inget ya, itu hanya buat GUE.

Emang sih, malemnya gue ga belajar sungguh-sungguh,
Terus, pas Pak Warsito-nya nerangin juga gue suka bingung.. haha
(Maksudnya, suka ga meratiin) hehe :P

Begitulah..
Tapi pasti yang baca post ini juga pada benci sama yang namanya FISIKA kan?
Iya kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar