Sabtu, 13 Februari 2010

Parah Banget

Sumpah ya..
Gue suka cemburu sama CEWEK ITU
selain dia "cantik" , terus dia juga deket sama cowok itu. (cowok yg gue suka)

sekalipun dia bilang mereka cuman temenan doang,
gue tetep cemuru sama mereka.

Kenapa mesti DIA?
kenapa gak GUE aja yang deket sama cowok itu?

kenapa gak GUE aja yang deket sama cowok itu?
kan GUE yang suka sama cowok itu.
terus kenapa DIA yang deket sama cowok itu?
kenapa DIA yang deket sama cowok itu, padahal DIA gak suka?
kenapa GUE yang suka, malah gak deket sama cowok itu?

KENAPA HIDUP GAK ADIL? (buat gue)

Kenapa ada hal menyedihkan kayak gini.
Kenapa setiap dipikir-pikir kok kayaknya DIA sama cowok itu saling suka?
Kenapa harus GUE yang sakit hati?
Kenapa nasib GUE kayak gini?
Kenapa harus gitu sihh?

HIDUP GAK ADIL BUAT GUE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar