Minggu, 14 Februari 2010

Hhh..

Tadi gue udah was-was banget.
Udah bad feel banget.
Bad feel to Alvin.
Kenapa?
Soalnya gue kok rasa-rasanya tadi tuh yang bakal keluar tuh si ALVIN.
dan gue gak mau banget hal itu terjadi.

DAN UNTUNGNYA EMANG BUKAN ALVIN YANG KELUAR.

Adoohh.. gue daritadi pasang status di tweet tentang ALVIN mulu.

Gue daritadi berdoaaa aja supaya ALVIN ga keluar.

Tapi ini tuh gak adil banget,
YANG KELUAR DEVA DOONG!

gue gak terima.
Meskipun ALVIN gak keluar, tapi kan DEVA kan bagus.
Dan, ALVIN deket banget sama DEVA.
Pasti dia bakal kehilangan.

ADUUH gue GAK SETUJU banget.
GAK SETUJU SAMASEKALI

Dari kemaren yg gue harap keluar gak keluar-keluar juga deeh,
GUE SEBEL BANGET

yang gue pengen keluar itu.. si.. D**D!

tadi udah bagus lho padahal si D**D dapet rapor merah.

EH.. tapi malahan yg keluar DEVA.

GA MAU!

Masa berturut-turut idola gue terus sih yang keluar?
Kemarennya Ray, terus Deva.
Semoga ALVIN gak menjadi yang selanjutnya.
Semoga yang selanjutnya Tinggal Kelas itu ...
SI D**D!

AMIIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar