Jumat, 05 Februari 2010

Test PSB

Ih itu yaa.. tadi di test pupuh Balakbak..
Ya ampuun.. dan parahnya tuh, gue gak afal liriknyaa..
Mampus banget kan?

Mana malam sebelumnya gue ga ngafalin lagi (kalo yang ini, soalnya gue gak punya liriknya)

Hhhh... gue fikir, bisa ngafalin di sekolah aja.
Secara, pelajaran PSB tuh pelajaran ke-3.
Jadi rada lama kaan..

Tapi pada kenyataannyaaaa,,,
apa yang terjadi?
Gue udah lumayan rada hafal gitu deh..
Tapi pas di depaaaaaan...
Perasaan gue jadi campur aduk
Sangat amat campur aduk.
Antara, nervous, takut liriknya salah, takur diliatin, dan sebagainya, yang merupakan ketakutan.

Pas di depan, alhasil, gue kayak orang bego.
Antara ngafalin lirik, sama nervous, jadi satu.
Jadinyaaaa....
ya, gue gagal.
GAGAL
GAGAL TOTAL!

GUE GA HAFAL LIRIKNYA DOONG PAS DI DEPAAN!
gue mogoook bacanya
terus dengan gaya gue yang tolol itu gue mengisyaratkan pada seluruh teman gue yang baik hati di 7A. Dengan bahasa mulut, tapi ga bersuara
membunyikan sebuah kata: "Apa lagi?"
haha.
Untungnya temen-temen 7A baik semuaaaaa..
jadi gue bisa ngikutin kata kata merekaa.. haha

Ada suatu kalimat yang bunyinya gini: "Kocap aya begog nu misah sorangan, garetek." gitu kalimatnya, gue malah hampiiiiiir aja bilang "Kocap aya BAGONG nu misah sorangan, garetek." untukngnya gue mikir dulu, itu bener apa salah. Kalo enggak kan nantinya jadi berabe.
hehe. Btw, nih pupuh balakbaknyaa... (maap kalo ada lirik yang salah)

Aya monyet tinggungtayan dina tangkal, nerekel
Jalo bikang jeung anakna sukan-sukan, rerecet.
ting celetroh.. ting celetroh
Ngahakanan manggu nu asak, teu repeh

Kocap aya begog nu misah sorangan, garetek
Kulit manggu pirang-pirang dihakanan, deseget
Dipiceunan.. dipiceunan
Sabab pait karasana, molelel

Katenjoan ku indungna dicontoan, dipesek.
Nu dihakan eusina anu barodas, amis teh
Geus kitu mah.. geus kitu mah..
Anakna ge jadi bungah, nyerengeh.

Begitulah.. hehe.. maaf kalo ada lirik yang salah..
Maklum saya teh orang sunda asli, tapi gak bisa ngapal pupuh dengan cepat. HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar