Rabu, 10 Februari 2010

Kejadian yg sudah lamaa tp baru gua posting. ahaha

Sebenernya gue udah pengen mosting nih kejadian dari jaman jebot . (apa?jaman jebot? padahal kejadiannya aja baru seminggu yg lalu.)
Si safira yg maksa.. haha :P
Soalnya dia pengen nama dia disebut banyak di blog gue.
Dia ngiri ama Vanessa yang banya di post.
Hooh.. safira cemburu..

"HUOOO SAFIRAAA CEMBURUUUU!!"

Udahlah.. dibahas lagi.. males banget.

STOP STOOP UDAAH.
Mendingan langsung ke TKP (maklum gua aru baca Conan, jadi TKP-TKP-an gini)

Kan jadi gini, kalo ga salah mah waktu itu hari Kamis, soalnya gue, safira, sama Vanessa lagi pake batik. (eh bener ga sih sap, nes? Gua lupa. ) Tapi kayaknya bukan Kamis deh. SELASA! YA SELASA! gua ga pake batik ternyata setelah gua inget-inget. UDAHLAH GAPENTING!

Rencananyaaa.. kita mau ke Boqer gitu deeh.. mau refreshing, (entah refreshing atas apaan)

Ehh.. pas mau berangkat, gue sama si Vanes tuh kemanaa gitu yaa. entah gue lupa.
Yang pasti, pas kita nyampe kelas, si Safira ga ada aja.
Kan kita aneh gitu deh.. kok udah janjian tapi safiranya menghilang.
Kita mo cari ke selot, eeh tapi pas nyampe gerbang ternyata hujan.
Ya udah kita pasrah menunggu di gerbang.
Nungguin seorang safira. haha. :P

GA BERAPA LAMA KEMUDIAN..

Si safira sedang berlari di bawah hujaan.. berdua-duaan ama si Aljoe.
CUWITCIIIW PRIKITIW.

Ternyata mereka habis ngejilid.
Entah deh ngejilid apaan. Gua ga nanya. Dan sebenernya ga penting juga gitu buat gue. UDAHLAH GAPENTING.

Kita berdua marah marah ke si sapi.

"gimana sih lo? gue nungguin tau ga dari tadi ama si Vanes. Kok lo ngabur gitu sih, abis darimana? berduaan gitu lagi ama si Aljoe. abis mojok ya? CUITCIIW." (gue tau, rada gajelas gitu gue marahnya.)
"Gua abis dari Polim. Tadi ada mantan gue. terus abis ngejilid." (sebenernya safira nyebutin nama mantannya, tapi kalo gue sebutin di sini gue takut si safira nampol gua ampe ke bulan)
"Ohh begitu." kata gue.
"Ya udah atuh yu ke Boqer. Ntar keburu sore banget. Kita entar jalannya cuma sebentar dong." kata Si Vanes.
"Iya, ayo!" kata Safira.

Eh, pas kita udah ngambil tas ke kelas. Pas udah nyampe gerbang lagi, kita baru nyadar kalo ternyata itu tuh HUJAN.
Dan parahnya, yang bawa payung cuman gue. (tuh payung belom pernah dipake, padahal udah lama. tapi selalu gue bawa kemanamana)

"Yah.. gimana nih.. hujan?" tanya Safira.
Dengan, laga seorang juara, gue manjawab dengan bangganya,
"GUE BAWA PAYUNG!" kata gue dengan mata bersinar-sinar.
Safira dan Vanessa lalu menyembah-nyembah gue. Mereka rela menjadi pelayan gue sampai mati karena gue telah menyelamatkan mereka dari hujan yang deras ini. Ooooh.. so sweet.

APASIH? ya NGGAK GITULAH!

Lalu Safira bilang, "Mana payungnya?" tanyanya.
"Nih," lalu gue-pun menunjukkan payung kebanggaan gue kepada mereka.

"Buka atuh, Qis." suruh Vanes.

setelah gue mencoba membukanya, gagal.
Lalu, gue cba lagi, gagal lagi.
Dan gue coba lagi, GAGAL LAGI.

"Bisa CEPET ga?" safira matanya udah berapi-api. ingin segera membunuh gue dengan sadisnya. Lalu gue pun mati tertusuk oleh matanya. Dan gue-pun masuk surgaaa
NAON SIH? Udah, back to the point.

"Guee.. gue ga bisa bukanya sap." kata gue tergagap (ga gitu juga sih sebenernya)

"Oh, udahlah, sini sama gue aja!" kata safira dengan bangganya.

Lalu, ia pun dengan mudahnya membuka payung itu.

"Nah, gini kan oke." kata dia sambil memegang payungnya dan mempersilakan gue dan Vanessa masuk ke dalam payung yang hangat itu. (ah ga anget sih kalo menurut gue. Udahlah ga penting!)
"Safira jagoo!" kata gue.
Safira senyum-senyum bangga. Bak pahlawan yang bisa menaklukan Bom. (udah gue bilang gue baru baca Conan, jadi berhubungan tentang yg gitugitu deh)

Dan begonya, yang megang payungnya gue.

Pas udah nyampe sebrang, kan Safira sama Vanessa udah pada masuk angkot duluan.
Kan yang megang payungnya kan gue.
Jadi, gue kan yang harus nutup payungnya?

Dan parahnyaaaaaaaa.. gue berteriak dengan suara melas.

"SAFIRAAA! GIMANA INI NUTUP PAYUNGNYA? GUA GA BISA!" kata gue

Si sapi bukannya bantuin malah ketawa ketawa ga jelas gitu. Si vanes juga lagi.
Alhasil, gue masuh berusaha di pintu angkot untuk menutup payungnya.
Supir angkot bingung. Mau masuk penjara, atau setoran kurang?
Kenapa? Soalnya setengah badan gue udah masuk angkot.
Setengah badan gue di luar angkot untuk menutup payung.
Kalo angkot jalan, gua bakal jatoh, dan si sopir masuk penjara karena melakukan tindakan kekerasan pada siswi yang manis cantik imut nan baik ini.
Jadinya, dia milih setoran berkurang, gara-gara harus nungguin gue nutup payung.

Setengah badan gue yang di luar udah basah.
Gue udah gatahan lagi.
Enak aja. Orang-orang di angkot kan ngeliatin gue gitu. (apa guenya yg ge-er?)
Sedangkan si sapi ama Vanes ga mau bertanggung jawab untuk membantu gue melaksanakan tugas yang mulia, yaitu MENUTUP PAYUNG.
Gue teriak aja, "GIMANA INII?!" teriakan frustasi tuh.

Lalu, Vanessa memberikan ide.

"Kaki lo masukkin dulu, udah gitu payungnya masukkin dulu juga." katanya.
"Gimana caranya?" tanya gue bego.
"YA DIMIRINGINLAH!" kata Vanes.
"Oh iya!"
Lalu, gue pun memasukkan payungnya ke dalam angkot itu.
Pas udah di dalem. Anehnya, DENGAN SANGAT MUDAHNYA, PAYUNG ITU TERTUTUP!

"Heh? KENAPA GA DARI TADI SIH, LO NUTUPNYA?!" gue marah-marah pas udah di dalem angkot. Si sapi ama vanes masih ketawa kayak anak kucing sekarat.

Tiba-tiba safira berkata dengan sangat pelan, kepada gue, dan Vanessa.

"Gue pengen kencing." kata Safira.
"HAHAHA. PARAH LO!" kata Vanessa.

"SALAH SENDIRI NGETAWAIN GUE!" kata gue.

Mereka ketawa lagi.

"Kayaknya, kencing gue udah keluar deh." kata Safira. Mukanya tiba-tiba kayak udah ngelakuin dosa besar.

Setelah mendengar perkataan si Safira, gue tercengang. Safira melas, Vanessa bunuh diri. YA ENGGAKLAH!

5 detik, hening...

tiba-tiba, mungkin penumpang yang lain merasakan kejanggalan pada diri safira.

"KIRI!"
hahaha. Langsung pada turun kabehna.

PARAH BANGET.

apakah mereka mendengar ucapan Safira yang kencing di celana itu?
tunggu berita selengkapnya, hanya di, PISAU! (apasih gua)

Hahaha. gue gatau mereka denger safira apa engga, yg pasti begitulah ceritanya.
MAAP KALO GARING! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar