Selasa, 09 Februari 2010

Capee gua capeee

Ya ampuun please deh ya..
Hari ini (09-02-2010), gue patah hati mulu.
TIGA KALI DONG!
Gua ga mau nyeritain ahh..
Ntar ada yg tau lagi orangnya siapa.. haha
Yg pasti, dua kali ama org yg sama.
sekalinya lg ama yg cadangan. (apa?) hehehe.
kan ada selir hati gitu loh (kaya lagu Dewa)

udah ah patah-patahan mulu dari kemaren cerita gue.. hehe :P

okee..
sekarang sih gue mau cerita tentang yg tadi deh..
Tadi, gue ke GOR Pajajaran.
Liat yang sekolah sepak bola gitu deh..
yg tendangan pertama bola oleh Wali Kota itu. (tapi wali kotanya gada jadi diwakilin sama sekretarisnya)
gue sih nontonnya cuma ampe yg Cheerleaders dari Budi Mulia aja, haha. soalnya udah mendung. mau ujan gitu.
Yang lain juga pada berpikiran sama. Jadi pulangnya pas Cheers udah selesai. Kenapa mesti pas Cheers udah beres? kenapa ga daritadi aja? karenaa.. GUE BELOM PERNAH LIAT CHEERS SECARA LANGSUNG. hahaha, (udik banget gue.)

Oke, back to the point,
Pas pulang kan gue bingung naik angkot berapaa.. (hiks)
Untung ada Zhaskya. (apaadeh)
Jadi pulangnya sama Zhaskya.
kita naek 07. seangkot tuh ama si fikry.
nih fik, gue promosiin blog lu sekalian http://www.fikrynurrahman.blogspot.com
teman yang baik kan gue? udah promosiin blog lu.. hehe (apasih)
Udah.. jadi ancur..
terus.. pas naik 07, udah menduuuuuuuuuuuuuuung banget.
Jam empat udah kayak jam enem.
Parah banget.

Pas nyampe depan Regina Pacis kan gue turun tuh ama si Zhaskya.
Terus naek angkot 13.
Pas naik 13...
Ujan dong..
Ya Allah itu mah gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
mana berangin lagi.
ih gua udah serem aja tuh bawaannya

Pas nyampe boqer (Botani Squere) gua turun.
Di sana banyak 01. haha

Pas naik 01, masih ujan gedee
gua ge kebasahan.
Eh.. galama kemudian.
ANGKOTNYA BOCOR DONG!

Pas di atas gue lagi! PARAH BANGET!
untung aja orang yang di pojok nyadar diri kali yee.. ato emang rumahnya di situ? kaga tau. pokoknya dia langsung turun pas angkot tersebut bocor.
Bagus deh.. gua pindah ke tempat aman.. haha

Anjir dah gua capek..
Tepar banget hari inii..
OH GUA LUPA!

BESOK KAN ULANGAN BIOLOGY!













babay.. belajar dulu hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar