Sabtu, 06 Februari 2010

BHAHAHA

Si defira marah hayoh gara gara gua masang foto vanes, gua, ama dia yg itu tuuh.. yg paling atas.. yg gede... soalnya dianya lagi nge-dower-in bibirnya.. haha
Sala sendiri di dower-in? iya gak? haha.

By the way.. kemaren gua ga nonton si Alvin nyanyi di IC.. soalnya gue nonton sama Vanessa, sama Zhaskya, en sama Mitha. Tapi kalo jalan-jalannya ama si vanes doang.. haha

Kemaren kan kita ganti baju di toilet perpustakaan yg deket spensa itu, terus pas lagi ganti baju, kan gue nyanyi-nyanyi lagu Written On My Heart-Plus One kalo gasalah mah.. kan lagunya gini ya,

Gue nyanyi, "You.. gave me your love.. lifted me up.. now i'm looking at forever.. when i never thought i'd ever see that far.. you.. you're in my soul.. wherever i go.. now i know right from the start.. your love was written on, my heart... " gitu deh.. (maaf kalo ada kalimat yg salah.. hehe)

Eh, tiba-tiba si Vanes nyanyi lagu ga jelas gitu, gini nih lagunya, "I used to be, what the hell"

kan gua teh kaget ya.. kok ada What The Hell-nya? Lagu apaan itu? Tap gue fikir, mungkin emang ada lagu kayak gitu. Ya udah, gue tanya.

"Nes, lagu apaan tuh? Kok ada What the hell-nya sih?"

"Hah? Itu mah lagu nya gua bikin sendiri tadi. Hahaha," gitu katanya.
"Heh? Ngapain bikin lagu ga jelas kayak gitu?"
"Abisnya.. gua teh kaya orang udik, ngedengerin elu nyanyi lagu barat sendiri. Gue kan kaga tau itu lagu apaan. Ya udah gua bikin aja lagu barat sendiri. Hehehe." katanya.
"Atuh, kan meureun elu bisa lagu barat yg lain, kan?" tanya gue.
"Iya sih.. tapi kan.. gue teh otaknya lagi blank, jadi gua ujug-ujug bikin lagu gajelas." katanya.
"Oh.. emang artinya apa, yg tadi lagunya?" tanya gue.
Dan, dengan polosnya, Vanessa menjawab, "Gatau."
Gua langsung ngakak. Dia ikut ngakak.
"Kenapa ketawa?" tanya gue.
"Gatau."
Gua tambah ngakak.

Terus dia bilang, "Atuh gapapa atuh Qis.. masa gua dilarang bikin lagu?" kata dia masih sambil ketawa.
"Tapi kan kalo orang bikin lagu biasanya tau artinya, BHAHAHA." gua ngakak lagi.
"Biarin atuh.. suka suka gue.." katanya melas.
"Jangan ngambek atuh. Eh, kenapa lo gak bikin lagu yg bahasa indonesia aja sih, tadi? kenapa mesti bahasa inggris? mending tau artinya.. BHAHAHA."
"KAN UDAH GUA BILAANG.. GUA TEH PENGEN KAYA ELU. NYANYI BAHASA INGGRIS." katanya. Padahal kan tiap hari dia nyanyi lagu B.Inggris.. ngapain juga dia make ngarang lagu gajelas gitu. GATAU ARTINYA LAGI! hahaha.
"Kan elu tau lagu yang lain.. aneh banget sih lu.. ada what the hell-nya lagi. gua bingung." kata gua.
"Iya, gua ge bingung.. kenapa tiba-tiba ada what the hell-nya coba?" kata dia sambil ngakak lagi.
"HAHAHA. Tapi lo ngerti kan, what the hell itu apa?" tanya gue,
"YAIYALAH NGERTI. atuh kalo kaga ngerti mah gua kaga akan masuk RSBI atuh... gimana sih lo." katanya.
"Hahaha. Tadi katanya ga ngerti."
"Iya kan yg gua ga ngerti tuh, kok bisa, i used to be,, jadi nyambung-nyambung ama , what the hell. Gitu Qis." kata dia.
"Iyaiyaiya.. gua juga ga ngerti. ko bisa nyambung gitu. HHAHAHAHA."

Garing? Iya gua tau.. pasti kalo cuma baca tentang kisahnya doang bakalan garing.
Tapiii kalo lo ngalamin sendiri tuh kisah diatas, bakalan sesak napas, KAYAK GUE. hahahaha. :D

Udah ah.. jadi gajelas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar