Rabu, 24 Februari 2010

sambungan yang post kemaren (24-02-10)

Tadi kan pelajaran biology,
Terus Miss Icha nyuruh kita buat bikin kayak presentasi gitu buat tugas yang kemaren ke Kebun Raya.
Kan per-kelompok tuh. (kelompok sama kayak yg kemaren: gue, eca, aljoe, rauf, ojan. khalda)
Pas udah selesai berundingnya kan kita ngobrol ngobrol gajelas. Tapi duduknya masih sama kelompok.
Pas gitu tuh, gue liat Miss Icha lagi ngobrol gitu, kayaknya seru gimanaaa gitu ama kelompoknya si Akbar, Ninin, Mitha dan kawan-kawan.
Tapi gue gak ikutan ke sana, soalnya takutnya itu tentang kerja kelompok mereka.
Ehh.. si Aljoe malah ke sana kan.

Ga berapa lama kemudian, si Aljoe nyamperin kita lagi.
Terus dia langsung bilang, "TUH KAN KATA GUE JUGA BENER!"
"Bener apaan?" tanya eca.
"Yang tempat kemaren kita duduk duduk (baca post sebelumnya) itu loh.. kata Miss Icha di situ memang banyak yang nunggu." kata si Aljoe.
"Iya? Pantesan serem banget ada bunyi bunyi gajelas gitu." kata gue.
"Iya ih.. lagian elo ngapain sih make duduk-duduk segala?" kata si eca.
"Yeee gua kan pegel. kaki gua sakit." jelas Aljoe.
"Ih kalian berdua tuh jahat banget ninggalin gue pas itu. Tau kaki gua kepelitek." kata gue. Marah lagi. abisnyaa kan serem banget.
"Kan gue takut banget qis.." kata si Eca.
"Iya qis.. lagian apalagi waktu itu kita kan cuma bertiga. kan ganjil tuh, jadi tambah serem." kata Aljoe.
"Tapi kalian mah jahat ninggalin gue sendirian." kata gue.
"Gue beneran takut qis waktu itu. sumpah deh." kata eca.

Terus Miss Icha dateng nyamperin meja kelompok kita.
"Kalian ada kejadian aneh gak waktu pas di Kebun Raya?" tanya Miss Icha.
"ADA MISS!" jawab gue.
"Di mana?" tanya miss Icha.
"Di deket pintu dua itu Miss.." kata eca.
"Iya miss.. mereka berdua ninggalin saya coba miss di situ." kata gue.
"Emang kalian kejadian nya gimana?" tanya Miss Icha.
"Jadi ada kayak bunyi gitu Miss di pohon bambu bunyinya gak jelas gitu miss. terus daun-daunnya tiba-tiba jatuh sendiri gitu miss." jelas Aljoe.
"Ohh gitu. Deket pintu dua memang banyak penunggunya. Di situ kesan mistiknya emang kerasa banget." kata Miss Icha.
"IYA MISS.. PANTESAN MISS SEPI BANGET MISS DI SITU." kata gue dengan semangat.
"Iya.. tapi selama kalian gak ngeganggu mereka gapapa kok." kata Miss Icha.
"Oke deh Miss." kata gue.
Miss Icha pun berlalu.

Terus si Aljoe bilang, "Gua ge pas di situ gue ngerasa kayak ada yang beda gitu deh. Gue tuh sebenernya bisa ngerasain, tapi gue gak bisa ngeliat. Tapi gue ngerasain kalo ada sesuatu di situ."
"Iya Joe, gue juga merinding terus pas di situ." kata Eca.
"Iya gue juga merinding terus. Tengkuk gue bulunya meremang gitu deh.." kata gue gak mau kalah.
"Iya ihh serem deh." kata Eca.
"KALIAN LAGI MAKE NINGGALIN GUE. PARAHBANGET YAA!" kata gue.
"Hehehe. Kan takut qis.. abisnya ganjil sih kita." kata si Aljoe.

Ihh. serem banget deh.
Gue jadi trauma (ceileh pake trauma segala)
Mana entar awal bulan maret, kelompok yang mengamati ekosistem kudu ke Kebun Raya lagi. Nyari larva atau apaa.. gitu. MANA GUE KELOMPOK YANG MENGAMATI EKOSISTEM LAGI! parah banget...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar