Sabtu, 23 Januari 2010

Wuaah

Hahaha, AKHIRNYAAA,, kemaren gua test PSB tea ning.. yg pernah gue ceritain sebelumnya, yg gw bingung mo nyanyi apa itu lhoo...

Akhirnya, mendadak bgt itu gue mikirnya.. gue nyanyi lagunya Glenn Fredly yang "Sekali Ini Saja".

Kenapa gue milih lagu itu? Karena, pas malem hari sebelum gue test, gue bongkar kaset-kaset gue, terus gue nemu album Indonesian Idol. Gue gak tau itu yang musim mana Tapi setau gue, pas Idol yg itu, yg menang si Rini.

Lanjuuut>>

Nah, kan gue lagi bingung kan, mo nyanyi apa.. Akhirnya gue dengerin satu-satu lagunya.
Gue denger dari awal.. ga ada yg pas..
Sampai akhirnya sampai pada lagu kedua dari terakhir.
Yang nyanyi Julian kalo ga salah.
Dia nyanyi lagu "Sekali Ini Saja".
Setelah gue dengerin.. ajiip.. suaranya keren banget,
lagunya jadi keren juga.
Akhirnya, gue memutuskan buat nyanyi lagu itu aja deh.. hahaha

Besoknya>>

Pas belum pelajaran PSB, pas masih istirahat (sebelum pelajaran PSB), gue gak deg-degan sama sekali. Biasa aja tuh. Dalam benak gue, gue pikir, toh cuma disuruh maju ke depan, udah gitu nyanyiin lagu deh. Udah! Beres kan?

Tapi, problemnya adalah..
Mendadak GUE NERVOUS pas udah pelajaran PSB.
Pas udah masuk ruang PSB gue jadi aneh sendiri.
Jadi takuut..
Takut entar tiba-tiba pas lagi nyanyi suaranya goyang lah, takut gemeteranlah, takut sumbanglah, takut anehlah, pokoknya semua ketakutan ada di pikiran gue deh! untung aja dari urutan absen. Jadi gue rada tenang (gue urutan 20 soalnya)

Pas Bu Erna manggil nama gue...

"KIRANA QISTY PRATAMI." katanya.
Gue pun maju dengan hati-hati. Masih takut,,
Setelah di depan, gue malah diem gak ngapa-ngapain selama beberapa detik.
Terus ada yang bilang, gue gak tau siapa,
"Ko diem?" gitu katanya.
Gue bilang aja, "Lagi ngatur nafas nih.. Nervous."
Tapi akhirnya, gue langsung nyanyi aja.
Awalnya gemeteran, tapi akhirnya gue menikmati juga nyanyi di depan banyak orang (gak banyak banyak banget juga sih sebenernya).
Pas bagian reff, si Aljoe sama si Akbar aneh banget, lmbai-lambai tangan ke atas. Gue jadi pengen ketawa.
Udah gitu si Andry malahan ikut nyanyi.
Si safira kayak lagi bisik-bisik gitu ke si Darin, Bunga, sama Vanessa.
Gue kan takut lagi diomongin.
Takut dibilang jelek.

Tapi pas udah selesai, gue langsung bilang dalam hati, "Alhamdulillah" soalnya gue bener-bener nervous banget tadi.

Nih ya, kalo menurut gue penampilan paling bagus itu:

-Darin Flamandita (main piano)
-Akbareza Muhammad (main kecapi)
-Kurniasari Vanessa Sunada (Nyanyi, tapi keren banget beneran deh!)

Pokoknya kalo mau tau siapa yang penampilannya paling jelek, itu adalah GUE! Sumpah ya, gue gemeteran banget waktu itu hhahaha.

Gimana menurut kalian? Setuju ga pendapat gue? hahahaa.

Btw, ini lagu yg gue nyanyiin :)

Sekali Ini Saja

bersamamu kulewati
lebih dari seribu malam
bersamamu yang kumau
namun kenyataannya tak sejalan

reff: tuhan bila masih ku diberi kesempatan
ijinkan aku untuk mencintanya
namun bila waktuku telah habis dengannya
biar cinta hidup sekali ini saja

repeat *
repeat reff

tak sanggup bila harus jujur
hidup tanpa hembusan nafasnya

tuhan bila waktu dapat kuputar kembali
sekali lagi untuk mencintanya
namun bila waktuku telah habis dengannya
biarkan cinta ini, biarkan cinta ini
hidup untuk sekali ini saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar