Rabu, 06 Januari 2010

Temen temen gueee

gue sering banget kan nyeritain di post2 gue yang sebelomnya tentang temen-temen gue, yang berguna banget buat gue (Maksudnya udah sering bikin gue seneng, dan bikin masa SMP gue jadi berwarna.) gue pengen aja ngenalin mereka hahaha. Buat yang gue sebutin di post ini, jangan ge er ya.. haha. Gue cuma merasa, kalian berarti buat gue hahhahaahaha :D .



itu tuh, yang si atas, berdua, itu Aljoe sama Akbar. Yang gendut (yang lagi tiduran nengkurep ga jelas) itu Aljoe. (sori jo, akhirnya gue bilang gendut lagi hehe). Yang satunya lagi, yang cekiiing, itu adek gue (hehe) namanya Akbar. Hahaha. Akbar anaknya ngocol banget. Lucu banget. Kalo Aljoe, suka sok cool gitu. terus suka rada tengil hehe hehe.



Nah, yang di samping, itu Maha, Riri, sekar, n guee...

Yang gendut, pake baju putih itu sekaaar :D . Anaknya lucu bangeeeet :) , terus yang pake baju pink itu Maharani alias maha. anaknya asik juga haha. Dan kalo sms pasti dibales kalo dia lagi ada pulsa. Pernah gue lagi smsan ama dia, as smsan, kita lagi bercanda, pas gue abis bercanda, dia balesm dengan sangat singkat. "haha" itulah bunyi pesannya. hehe. satu lagiii, yang pake kerudung itu Riri :) riri tuh ga bisa ngomong pake gue elo. selalu pake aku kamu. terus baik banget anaknya hehe.



Yang ini namanya Fitriya :D dia sahabat gue, dari kelas 4 SD. dulu gue sama dia sejemputan. Dan yang seangkatan ama gue, en perempuan, cuma dia doang. Jadi aja deket hehe. Rumahnya juga dket sama gue. Anaknya asik, lucu banget hahaha. :D



yang ini, yang paling kiri itu Andry, yang tengah Adit, yang paling kanan Aljoe. Tapi karena Aljoe udah dibahas, kita bahas Andry sama Adit aja ya. Hehehe.
Btw, ini candid lho.. hehe. Andry anaknya sotoy, terus suka nyebelin, haha. makanya dipecat jadi ketua kelas, dan diganti jadi si Aljoe. Terus, kalo Adit anaknya nyebeeeliiiiiiiiiiin banget. Suka nyolot. Tapi kocak hahaha :D .



ini Erlita :) . Dia sahabat gue dari kelas 6 SD. Kita tuh pas SD bandel banget. Sering ke mall pas pulang sekolah haha, terus sering nonton bareng, biasanya kita berdua, ato kadang kadang ama si laras. hehe. anaknya seru bangeeet! ngocol banget deh! Oh iya, dia sama temen gue, yang udah gue kenalin di atas, alias ama si A***r pernah saling suka lho. hehe. tapi ga jadian. hiks :( padahal gue udah setuju banget lu jadi ama dia Er! haha.




kalo yang ini, namanya Vanessa alias eca :) dia temen gue di 7A hehehe. Yang lagi duduk itu eca, yang berdiri itu gue. Vanessa tuh cantik, pinter, en baiiiiik banget hahahaha :D anaknya asik banget hehe.








ini Ilman :) . tapi sayang banget gambarnya goyang haha. mukanya jadi aneh gitu. Padahal Ilman kan cakep, hehe . ya ga de? haha. Ilman tuh lucu bangeeet! Kayak anak kecil. Tapi lucu banget en pinter juga dong pastinyaa haha. Ini sebenernya adenya safira (purapuraan) tapi gue ambil ah jadi ade gue aja. hahahahaaha :D



ini safiraaa haha. dia tuh idungnya mancung banget hehehe. terus fansnya sejibun Banyak banget yang ngantre jadi cowok dia hahaha. pilih deh sap salah satu, ntar pada kabur loh.. haha. safira ngocol banget anaknya asik.. hahaha.







kalo yang ini, namanya irsyad. ini anak sumpah ngocol banget. udah gitu lebay sumpah. tapi kakak kelas banyak yang naksir loh. ih heran banget deh gue hehehe.


-udah ya segini dulu, entar kalo gue nemu fotofoto temen-temen gue yang belom ke post, gue post lagi deeeh ehehehehe okok?? sebelumnya gue minta maaf kalo kalian merasa ada foto yang lagi jelek gitu haha. gue gak tau yang menurut kalian jelek apa ganteng yaaa haha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar