Senin, 25 Januari 2010

Today 25-01-10

Hahaha.. tadi adalah hari yang penuh pengalamaaaan...

Pas pulang sekolah, gue berencana ama si Vanes buat maen dulu ke elos. Biasalah.. numpang baca sambil cuci mata. Hahaha

Terus, pulangnya bareng si Mita..
Pas nyari angkot 13 di depan spensa, ada anak dri SMP lain, satu cwok.. itu ganteng bangeeet!
Terus, mereka naik angkot 13 tuh..
Ya udah kan karena angkot 13-nya jarang, kita naek angot itu juga.
Karena penuh, si Vanes dempet-dempetan sama cowok ganteng itu cobaa!
Ya ampuun.. tuh cowok cakep banget!
Dan yang terkejutnya.. ternyata namanya adalaaaaah
A***N!
Hahaha. Tau siapa?
Kalo lo tau idola gue, pasti tau itu nama siapa. Soalnya namanya sama. Hahaha. TAPI ORANGNYA BEDA! hehe
Heehe.

Pas turun dari 13, pas abis goodbye-goodbye-an ama si Mita, kita berdua naek angkot 01.
Dapet tuh.
Angkotnya cuma dua orang isinya
Ya udah kita bedua naek.

Begitu naek, gue ngeliat dua orang itu perempuan.
Yang satu tomboy, yang satu biasa aja.

Gue pikir mereka sahabatan...
Tapi TERNYATA ... PACARAN dong!
LESBIIII!

Pas kita udah lama di angkot, gue baru nyadar mereka ngomongnya sayang sayangan... terus peluk-pelukkan,
Terus masa si cewek yang ga tomboy bilang ke pacarnya (yang cewek juga),
"Eh sayang, ada cowok yang suka sama aku tau.."
"Oh ya? Kamu suka juga sama dia?" tanya si Tomboy
"Enggaklaah.. di hati aku kan cum kmu sayaaang.." kata cewek yg ga tomboy sambil bergeleyut manja di lengan si Tomboy.
Udah gitu si Tomboy bilang,
"Poni kamu udah panjang tuh say!" katanya
"Oh ya? Ya udah deh entar aku potong." jawab si yg ga tomboy
"Eh, tapi gapapa ga di potong juga.. kamu udah cantik ko sayaaang." kata si Tomboy.

Ih, najis banget kan?

Terus si Vanes bisik-bisik ke gue,
"Qis, lesbi!!"
"Iya gue tau." kata gue gitu.

Begitu mereka turun (ke elos juga, tapi gue turun di gerbang yg satu lagi)
gue sama si Vanes langsung ngegosip
"Ih gila ya Lesbi!" kata si Vanes
"Iya ih, Najis!" kata gue.
"Amit-amit deh gue kayak gitu!" kata si Vanes.
"Gua ge!"

Pas kita turun, si Vanes ujug-ujug nanya,
"Qis, lo normal kan?" tanyanya.
"IYALAH! LO PIKIR GUA LESBI JUGA?!" kata gue kaget.
"Hehehe.. engga, nanya aja.. gua takut abisnya,, haha" katanya.
"Gila ya lo.. se putus-asanya gue sama si dododo, gue ga bakalan jadi lesbi dong caa!" kata gue gitu.
"Hahaha.. iya gua ge.. Ih ko bisa ya kayak begitu?"
Lalu kita pun ngobrolin seputar kedua orang tadi.

Ih, gue juga heran, apa menariknya sih, naksir sesama jenis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar