Sabtu, 23 Januari 2010

Sahabat

Menurut gue, sahabat itu tempat dimana gue bisa nyeritain semuanya. Bisa ketawa sama dia, bisa nangis sama dia, bisa melakukan hal gokil bareng dia juga. Sahabat selalu ngehibur saat gue susah, dan ikut seneng saat gue seneng. Sahabat itu orang yang paling ngertiin gue. Gak bakalan nyuekin gue. Selalu tau apa mau gue. Selalu gue ceritain semuanya. Sahabat adalah orang paling pertama yang bakal gue tau apa yang gue rasain. Sahabat adalah orang yang selalu ngasih solusi sama masalah yang gue hadapin. Sahabat adalah orang yang membangun semangat gue supaya gue bangkit. Sahabat adalah orang yang mau nolongin gue saat gue lagi kesusahan ngerjain soal. Sahabat adalah orang yang bisa gue pinjem bahunya buat gue nangis. Sahabat adalah orang yang setuju dengan apa yg gue lakukan (saat itu hal positif). Sahabat adalah orang yang gue anggap pentiiiiing banget. Soalnya gue yakin, tanpa sahabat-sahabat gue, hidup gue gak bakalan kayak gini. Yang paling penting dalam arti sahabat buat gue:

SAHABAT ADALAH SEGALANYA BUAT GUE!

Thanks buat semua orang yang udah jadi sahabat gue! Makasih udah bikin gue senyum selama ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar