Rabu, 20 Januari 2010

pengen (bangeeeeet) ke Paris

Nih, gara gara kecanduan baca hal hal yang berhubungan dengan Paris-Perancis, gue jadi pengen ke sanaaaaaa! :( kenapa tandanya ":(" ? bukan ":)" ? karenaaaaaaa.. pas gue bilang ke bokap:


Gue: Ayah, Qisty pengen ke Paris
Bokap: Makanya, jadi anak yang pinter Qis.. biar dapet Beasiswa ke Paris
Gue: Ayah kayak si Ikal ama si Arai aja deh.. (Sang Pemimpi/Edensor)
Bokap: Ya iyalaah.. kalo dibiayain kuliah ke sana sama ayah kan mahal Qis. (ayah emang pelit hehe)
Gue: Iiih.. kan tadi Qisty bilangnya juga "pengen ke Paris", bukan "Pengen kuliah di Paris".. cuma jalan-jalan doang ayaah.. bukan pengen kuliah di sanaaaa!
Bokap: Ya, jadi kamu harus dapet beasiswa dulu. Kan nanti kamu bebas jalan-jalan di sana.
Gue: Tapi kan Qisty bego yah.. mana mungkin bisa dapet beasiswa.Lagian Qisty mah pengen kuliahnya di Indonesia aja.
Bokap: Ya makanya, kamu kudu pinter. Baru bisa dapet beasiswa ke Paris.
Gue: AYAAAAAH! Pengen jalan-jalan doaaaaaang!
Bokap: Iya, makanya harus dapet beasiswa bla.. blaa... bla... bla...


Itu dia pembicaraan gue ama bokap.
Bokap gue emang suka gak nyambung.. -,-
Orang gue bilang pengen "JALAN-JALAN" ke Paris, eh malah disuruh biar dapet beasiswa.. aneh banget kan?

Udah.. udah.. jangan ngomongin bokap gue.. entar elo pada mimpi buruk lagi gara-gara baca tentang bokap gue.. zzzz -,- . mending sekarang, gue kasih penjelasan (edaan) kenapa gue pengen ke Paris.

Nih, gue pengen ke Paris, soalnya, gue pengen ngeliat Arc de Triomph (entah deh tulisannya bener apa ga hehe), Menara Eiffel, sama pengen ke museum apa tuh namanya, pokoknya yang ada Monalisa-nya itu. Sama pengen menikmati suasana di sana. Kayaknya asyik banget aja gitu kalo gue bisa jalan-jalan ke sana. Karena harapan gue udah pupus, ngajakkin bokap jalan-jalan ke Paris, gue berharap dapet beasiswa ke sana(akhirnya gue nurut juga ama bokap, walaupun gue tau, bakal susah banget untuk orang yang otaknya pas-pas-an kayak gue). Dan, harapan ke dua, gue pengenkalo gue udah nikah nanti.. bulan madunya KE PARIIIIS! HAHAHAHA. (masih lama banget Qis.. jangan seneng dulu..)

Pokoknya kalo nikah nanti gue pengen BULAN MADU KE PARIS! HUAHAHAHAHA. (Mimpi mimpi)

Eh, jangan ngetawain deh.. (sipa juga yang ngetawain) .. ini kan harapan gue.. hehe. Udah ah.. makin lama di post makin ga jelas.. kita tutup aja yaa.. hehehe

-Wassalam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar