Rabu, 06 Januari 2010

Gue nggak tau hahaha

yang pasti nih, gue Cuma mo ngenalin diri doang deh. Nama gue Kirana Qisty Pratami. Panggil aja Qisty. Yang jelas, lo perlu tau, gue sekolah di SMPN1 Bogor kelas 7A tercintaaa (muah muah buat 7A ) gitu deh. yang jelas, setelah masuk SMP nilai gue ancur semua. gak semua banget sih. yang ancur tuh IPA ama MTK. gue males banget tuh sama begituan.. maleeeeees banget. ama rumus-rumus yang menyengsarakan otak hahaha. kalo fisika rada rada bisa, tapi KIMIA? OH NOO.. buat kimia: what te fvck. hehehehehe... gue paling seneng kalo ada orang yang ngasih gue buku TeenLit ato engga KOMIK. terus seneeeeeng banget nulis cerita. Rencananya gue mau nulis cerpen en novel2 gue di blog ini haha. tunggu aja yaaaaa! :D terus doain juga biar sekolah gue lancar aman dan nyaman. Hahaha. oiyaa.. buat yang mau ngasih kado en ngasih ucapan selamat ulang tahun, kasihnya tanggal 18 Agustus oke? Jangan lupa kado woooy! Hahaha. Udah segitu aja perkenalan diri dari orang bego ini (whaaat?) okeh haha babay! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar