Rabu, 06 Januari 2010

Masih tentang Alvin :D

Masih tentang Alvin :D


Ya ampuun.. gue legaaa bangeeeet ngeeet ngeeeet.. si Alvin lolos ke 14 besar. sumpah gue deg-degan banget pas ka Okky bilang
"Yang mendapatkan bintang ke lima adalaaaah...." jreng jreng jreng jreeeeng..
"ALVIN SELAMAAAT!" huh, gue langsung tereak tereak "ALHAMDULILLAH ALHAMDULILLAH" untung gue cuma sendiri di rumah waktu itu. Jadi bebas teriak-teriak. Gue sms berkali-kali itu ke si Alvin. Gak sia-sia ternyata.. Hufft.. abis keren banget dia pas nyanyi lagu Kasih Putih-nya Glenn Fredly. Suaranya bening banget. Dan yang paliiiiing utama sekaliii adalaaah.. GANTENG! COOL BANGET! gue paling suka banget sama yang namanya cowok COOL kayak si ALVIN JONATHAN SINDUNATA itu! Hahaha. Alvin ya ampuun.. dia tuh kalo sekalinya senyum bikin orang kelepek-kelepek. Sumpah yaa ih.. Alviiiiiin..good looking banget deh itu anak. Hahaha. Sebaya lagi ama gue.OMG!! (kaya dia mau aja ama gue). Ya ampuun Alvin, sesuai lagu Nuansa Bening yang lo nyanyiin pas audisi paling pertama banget itu, SUARA LO BENIIIIIING banget! Noh gue nyanyiin ya lagu buat LO, soalnya lagu ini benerbener pas sama keadaan GUE yang ngefans banget sama LO! Huahahahaha.

"Terpesona, kupada pandangan pertama.. dan tak kuasa, menahan rinduku.. senyumanmu, slalu menghiasi mimpiku.. ingin ku peluk dan ku kecup keningmuuuu.. Oh Indahnyaaaaa..." itu dia lagu Buat ALVIN, dari GUE!

Aduh Alvin.. harusnya lo jangan terlalu ganteng.. kalo terlalu ganteng kan gue jadi kayak gini. Kayak orang gila... teriak-teriak sendiri, muji-muji elooo..! aduuh.. kayaknya banyak banget yang harus gue tulisin tentang Alvin.

Oh iya, tadi gue bener bener kaget dan lega banget, pas ngeliat sms akhir, si alvin dapet 60,15%! Cobaaaa bayangin.. tandanya yang sependapat sama gue tentang si Alvin itu banyak yaaa? Hahaha. ALVINOSZTA semuanya.. entar tiap pentas idola cilik, kita smsin si ALVIN yang banyak yaa!

Oh iya.. kalian juga, yang baca post ini, jangan lupa untuk ngasih dukungan yaa!


KETIK: IC (SPASI) ALVIN
KIRIM KE: 6288


YANG BANYAAAK YAA!

Buat Alvin.. sukses terus yaa! GOOD LUCK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar