Minggu, 24 Januari 2010

Hahahay

Tadi, (24-01-10) hari Minggu, adalah hari Minggu seperti biasanya. Paling cuma jalan-jalan/ nonton aja sama keluarga.
Tadi gue pertaanya pas pagi-pagi berangkat ama yah, asama Tami ke elos, mo nonton The Spy Next Door.
Tapi pas nontonnya si Ibu ikut juga.
Kenapa perginya ga ikut? Soalnya ibunya ke pasar dulu.
Udahlah ga penting juga ngomongin begituan. ahahahaha
nah, film yang barusan gue sebutin itu filmnya Jackie Chan (bener kaga tulisannya?)
Rame deh.
Jadi itu tuh tentang... eh, gue cape ah nulisin sinopsisnya, mending baca aja yaa.. nih gue baru aja copas hahaha
Ini dia ceritanyaa :

Selama bertugas sebagai mata-mata CIA, Bob Ho (Jackie Chan) sering harus menghadapi tugas yang bisa dibilang mustahil diselesaikan. Berbekal semua pelajaran yang ia dapat selama pendidikan dan kecerdikannya, Bob selalu bisa menuntaskan misinya dengan baik. Namun Bob tak tahu kalau sebenarnya misi yang paling sulit justru akan ia hadapi setelah ia mundur dari CIA.

Karena sudah jenuh dengan tugasnya, Bob pun memutuskan untuk mengundurkan diri dan memulai hidup yang tenang. Bob ingin membina rumah tangga dengan Gillian (Amber Valletta), kekasihnya yang sangat ia cintai. Gillian pun sebenarnya sangat mencintai Bob tapi karena ia sudah memiliki tiga orang anak maka hal pertama yang harus dilakukan Bob adalah membuktikan kalau ia layak menjadi ayah tiri dari ketiga anak Gillian ini.

Suatu ketika Gillian harus pergi ke luar kota dan kesempatan ini dimanfaatkan Bob untuk mengambil hati ketiga anak Gillian. Bob menawarkan diri untuk menjaga ketiga anak Gillian selama Gillian pergi. Awalnya tugas ini saja sudah cukup berat apalagi ketika salah satu dari anak Gillian secara tidak sengaja men-download file rahasia mata-mata Rusia. Dalam waktu singkat para mata-mata Rusia pun berdatangan untuk mengambil file milik mereka.

Kini tugas Bob tidak hanya mengawasi ketiga anak Gillian namun juga harus melindungi ketiga anak ini dari ancaman para mata-mata Rusia yang tak kenal ampun. Tak ada pilihan. Bob hanya bisa melewati semua itu dengan selamat bila ia melibatkan anak-anak Gillian yang artinya ia harus membongkar identitas rahasianya sebagai mata-mata CIA.

Kalo menurut gue, ini filmnya menghibur banget. Lucu banget hahahaha. Gue aja ngakak banget. Terus yang jadi anaknya yg paling kecil itu cantik bangeeeeet.. lucuu banget. Terus anaknya yg kedua, yg cowok itu cakep.. mirip seseorang.. hahaha :P

Terus yang jadi si Larry (musuhnya) yg pura-pura jadi mahasiswa jurusan sastra Inggris tapi logatnya Rusia itu, ganteeeeeeeeeeeng :) cakep banget. Tapi tetep aja masih cakepan alvin :D hahaha.

Ini pitcurenya yaa hehe,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar