Rabu, 27 Januari 2010

Hahaha

Tadi, (27-01-10) kan ada english club tuh.. kebetulan speaking cornernya itu vocal group.. sebenernya sih dari minggu kemaren juga kelas gue udah siap.. yang ngewakilin kelas gue:
-Gue
-Vanes
-Safira
-Desna
-Darin
Gue kira ga bakalan jadi.. gataunya ternyata jadi..
Tadi udah deg-degan juga pas nyampe kelas 8E (ujan soalnya).
Udah pengen gajadi aja gua teh..
Tapi mau gimana lagi? Udah terlanjur kan..? haha :P

Kita nyanyi lagu More Than Words (Westlife), sama Here In My Heart (Plus One)

Pas nyanyi gua ngerasa kayak orang bego.
Suara sih tetep keluar.. tapi tampang? gatau deh gimana wujudnya.
Kayak orang bego deh pokoknya.
Emang gue tiap nyanyi barengan tampang jadi langsung kayak orang bego gitu.
Tapi anehnya kalo sendiri, malah enggak. Hhahaha
Gataulah.. pokoknya yang jelas gue lancar aja nyanyinya.

Si Darin keluar duluan soalnya dia kan anak DKM, terus ada kayak Perang Ba'dar gitu deh..
Jadi dia gak bisa liat resultnya kayak apa.
Tapi gue ama yang lain masih tetep di dalem.
Hebatnya, semua kelas ada lagu Westlife-nyaa!
Kelas 7G=My Love
Kelas 7E=My Love sama If I Let You Go
Kelas 7F= You Raise Me Up (ini lagunya Josh Groban tp dinyanyiin lg ama Westlife, jadi tetep lagunya Westlife. hehe :P)
Kelas 7H= Nothing's Gonna Change My Love For You)

yang tampil emang cuma segini.. haha..

Pas semuanya udah tampil.. pemenang pun diumumkan..
JRENG JRENG JRENG (biasa QIS.. biasa.. hehe)
Yang Juara 3.. Kelas 7G
Juara 2. kelas 7F
JUARA SATUUUUU... 7AAAAAA! :D ahahaha

Ga nyangka banget bisa juara satu.. asiiiik haahaha..

Pokoknya hari ini seneng banget deh.
Sebenernya bukan karena itu dang siih..
Tapi karena... ada.. hehe.. UDAHLAH.. ga penting diceritain.. haha

:P :D :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar