Rabu, 06 Januari 2010

7A My Lovely Class

Hahaha. Mungkin gue udah seriiiiiiiiing banget bikin note kaya gini buat 7A Kuadrat. Tapi emang pada kenyataanya, gue gak pernah bosen bikin beginian untuk 7A tersayaaaaaaaaaaaaang :D. kalian udah pada tau banget kalo gue awalnya benciiiiii banget masuk kelas 7A yang ternyata rame banget. Gue seneng banget deh masuk 7A. But, you must know, gue ranking berapa di kelas ini. Mau tau? Eh jangan mikir yangg enggak-enggak dulu. Gue bukannya mau pamer kalo gue pinter, tapi gue Cuma mau ngasih tau kenyataan aja. Soalnya gue BEGO bangeeeeeet banget banget banget. GUE RANKING 24! 24! Itu angka yang besar! Dan kalo buat RANKING, 24 itu BURUK banget. huuuuuh... kesel banget. Dan feeling gue, kayaknya di semester dua juga, gue gak bakalan bisa ngalahin yang namanya Elok Renissa Agnia, Fikry Nurrahman, Darin Flamandita, dan lain sebagainya yang otaknya naujubileh, pinter banget! Anehnya, dulu di SD, gue selalu masuk sepuluh besar. Paling mentok ranking 9! dari yang mentok2 ranking 9, jadi ranking 24! DAN ITU NGGAK BANGEEEEET! uuuuuuuuuhhhhhhhh....... setres juga awalnya pas baru liat rapor en liat klo gue dapet peringkat ke duapuluhempat :( IYA IYA GUE TAU persaingan di sekolah gue emang ketat banget, dan KKMnya tinggi banget. Gueee maluuuuuuuuuuuuuuuuu maluuuuuuuuuuu banget dapet rank segitu. Seandainya aja nilai gue bisa lebih baik.. hiks :’(

STOOOOOOOOOOOOP. udah dulu ya nangis-nangisannya. Lagian juga gue gak betah nangis terus hahaha.

Di 7A, gue udah ngerasain semuanya. Jadi paling bego, tukang nyontek DLL. Dan yang udah gue alamin saat di 7A, patah hati (meskipun bukan ama anak 7A tapi tetep aja gue pernah nangis di 7A. pada gak tau yaa? iyalah, kan dalem hati nangisnya haha), de el el deh pokoknya. anak-anak 7A emang udah pas banget ama gue , gue sayang 7A.. banget banget bangeeet!

Yang namain 7A gue looh ;) *tingting* namanya KUADRAT. Singkatannya Kelas TujUh A cerDas Rame dan AkTif. Iya gue tau emang rada maksa gitu. Tapi bagus kan artinyaaa? hehe. iya doong gue gituloh! Muah! (apaan sih?)

Motto kita, “Keep Moving Forward” artinya terus bergerak maju. Yang bikin safira. keren ga? keren doong huahahahahahaha.

eh, penasaran sama naak 7A?

Abdurrauf Irsal (pinter tapi pelit haha)

Aditya Putra Salman (bawel dan somboong tapi kocak haha)

Ahmad Abyan Ilmanto (dede ilman :D)

Akbareza Muhammad (sumpah ni cowok banyak yang suka, padahal masih imut-imut haha)

Alfika Fauzan (Fikaaa bauuuu woooo!! :P)

Aljoeveto Muharam Putra (ketua kelas, tapi balooooon)

Andry Yuliyanto (sang mantan ketua kelas hehe)

Ardania Meilaningrum (kecil tapi pinter huahahaha)

Bifi Enggawita (lucuuuuuu :D)

Darin Flamandita (punya lesung pipi, en pinteeeeeer sangat haha)

Desna Siti Hendayu (jago mate deh kamu haha)

Elok Renissa Agnia (PINTEEEEEEEER BANGET! udah gitu baik lagi haha)

Farys Adiya Adzwar (katanya sih bokep gitu ya? haha)

Fauzan Ahmadi (Boogey Petshop hahahaha)

Fikry Nurrahman (Elok versi cowok. Pinter banget!)

Irsyad Mahdi (MR.LEBAAAY n Bokep haha)

Khalda Afifah Haris (si pintar yang suka makan buncis haha)

Kirana Qisty Pratami (GUEEE! hahaha)

Kurniasari Vanessa Sunada (baik, cantik, pinter *banget*, ah pokoknya PERFECTlah hahaha)

Levana Surya (yang paling tua di 7A hehe)

Lutfah Isma (si jangkung yang pinter jugaa haha)

Muhammad Febby Fitratama (jamal haha)

Mukhammad Idham (Moid. mirip Genta yang di komik Conan. ASLI deh! haha)

Ni Made Nindya Desivyana (apa yaaa? hehehehe)

Putu Bunga Fitridewi (cewek cantik, baik, pinter yang suka sama si *tuuuut* sensor haha)

Ryan Maulana (emmm.. gatau ya haha)

Rio Rizawan Putra (pinter, tapi kurang menonjolkan kepintarannya itu hahahaa)

Rizky Defira Mustika (kalo gak mau dimusuhin anak2 KUADRAT, USAHA DONG biar gak RESE LAGI!)

Safira Eka Aprianti (cewek cantik nan tomboy, berhidung mancung, terus apalagi saf? hehe)

Zhaskya Adhisvyaneta (si sekretaris hahaha)

Oh iya, banyak anak 7A (dan sebenernya bukan anak 7A doang yg bilang) katanya idung gue lobangnya lebar. Masa?

UDAH dulu yaaa semuaaah babaaaaaaaay all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar