Rabu, 20 Januari 2010

Bingung guee

Aneh deh. Kan jadi gini, gue tuh suka sama seseorang, kalo gua sih manggilnya dengan nama samaran dododo. Nah, gue tuh sukaaaaaaa banget ama dia. Dan di hati gue cuma ada dia deh, seorang doang. Anehnya, gue punya temen, (gue gak mau nyebutin siapa orangnya). Gue tuh, dulu sempet "sedikit" (INGAT hanya "sedikit") suka sama dia. Sekarang di hati gue gada tempat buat dia. Cuma buat dododo doang. Tapi anehnya, pas dia suka (sebenernya bukan suka juga sih, tapi, lo tau laah.. di-cieee- ato di -prikitiw- ) sama cewek lain, gue kok cemburu ya? seketika itu juga gue langsung bad mood. Padahal gua GAK MUNGKIN suka "lagi" sama dia. Ih, gua gada feel sama sekali sama dia sekarang. Malahan gue udah jijik (walaupun gak jijik-jijik banget sih). Gak mungkin banget lagian. Di hati gue udah penuh ama si dododo. Gak mungkin ada nama dia lagi. DAN EMANG gue gak suka sama dia. Tapi kenapa gue cemburu? Bisa gak sih, cemburu sama orang, padahal gue gada feel apa apa sama dia? Do you know the answer? Please tell me right here right now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar