Rabu, 20 Januari 2010

By The Way

Perasaan gw suka aneh gini kan.. suka kadang sayang dia, kadang enggak.. kadang gw cemburu kalo liat dy sama org lain.. kadang engga.. aneh bgt.. what happend with me? gatau sih gw juga.. yg pasti gw bingung aja sama perasaan gue.. aneh banget... i don't care juga sih.. emang kan perasaan orang bisa berubah rubah.. but it's not that much kan? aneh banget..
Udahlah.. ga penting juga sih ngomongin itu

Eh iyaa.. by the way.. entar hari Jum'at gw mo di test gitu lah.. PSB. bingung nih.. kira-kira gue nyanyi lagu apa ya?

Kalo kata Bu Erna sih boleh nyanyi lagu apa aja. Bebas.
Tapi gue bingung deh.. nyanyi lagu apa ya kira-kira?

Oh iya, soal cowok yg menjijikkan itu ya, i'm confused banget deh.. masa kan gue kalo ngobrol sama dia gak jijik - jijik banget (Tapi tetep aja jijik) tapi kalo liat dia diem aja. Langsung jijiiiiiiik banget. Very very disgusted (eh bener kan? Jijik itu disgusted?)

Begitulah.. I'm confused about my life..

1 komentar:

  1. nyanyi apa km jadinya qis ? btw comment post aku dong yaa

    BalasHapus