Senin, 15 Maret 2010

Tadi MID hari pertama

Heey...

Gue pengen menyampaikan rasa senang sekaligus bete (?) gue hari ini..

Tadi gue MID TEST hari pertama.

Gue janjian ama si jipe berangkatnya jam 9 pagi. Soalnya masuknya kan jam 10. Kenapa jam 10.. soalnya anak-anak kelas 9 lagi pada TUC ato apalah itu terserah.

Dan.. nyokap gue berbaik hati nih..
Dia mau nganterin gue ke sekolah.

Tapeeeeee.. yang nyebelinnyaaaa gue disuruh nganterin dia ke Pasar Anyar dulu dooooong...
BETEEEEE

Gue berangkat dari rumah jam setengah sembilan
Dan nyampe Pasar Anyar jam sembilan lebih seperempat.

Dan guepun memberitahu nyokap gue, "I5 MENIT! GA LEBIH!" kata gue.

"Iya iyaaaa.. kamu telepon aja nanti kalo ibu lama" kata ibu.

"He-eh..." jawab gue.

Dan nyokap gue pun menepati janjinya.
Dia gak lebih dari 15 menit.

Pas nyampe sekolah, gue langsung disambut sama eca yng udah denger cerita gue dari Jipe.
Cerita yg itu lohhh.. yg masalah gue kemaren sama temen gue.

Dan dia pun menanyakan banyak banget pertanyaan buat gue. hahaha

Terus, parahnya tadi gue gak ketemu dia. -_- hiks.

Pas ulangan, AGAMA, sumpah itu.. haaah

Sebenernya soalnya ga susah-susah amat..
Tapi tulisannya itu LHO...

TULISANNYA PAKE BAHASA ARAB DAN ITU TUH SATU SOAL BUTUH WAKTU LIMA MENIT BUAT BACANYA.

Jadi, pas sisa soal sembilan lagi tuh (yg pilihan ganda)

KEBURU BEL DOOONG

AAHH terlalu menyebalkan.

Jadi, gue ngasal-ngasal jawab soalnya.

Geleeeh ah

Kalo yang pas B.Indonesia, nilai delapan dapetlah, yakin deh gue. Itu gak terlalu susah soalnya.

Untung besok libur.. jadi istirahat dulu sama belajar buat MATEMATIKA pas hari RABUnyaaaa..

Byee.. see you again..

About Me Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar