Sabtu, 06 Maret 2010

AAAAH

Sebelumnya, gue mau ngucapin:
SELAMAT ULANG TAHUN YAAA BUAT MY BEST FRIEND: KURNIASARI VANESSA SUNADA ALIAS ECA YANG SEKARANG UMURNYA UDAH 13 TAHUN (BORNDAY:07-03-97) :*
TERUS BUAT DARIN FLAMANDITA JUGAAAA


Semoga panjang umur, tambah cantik, tambah pinter, tambah ngeksis, dan sebagainya. ALL THE BEST deh buat kalian :D

Buat Eca: Ca, mohon traktirannya nonton Alice in Wonderland sama makan di Pizza Hut
Buat Darin: Diharap ditraktir Mie Ayam ato enggak katsu aja deh di selot ;P

Hahaha.

So, sekarang gue mau nyeritain pengalaman gue sama eca, pas hari Rabu. Lupa tanggal berapa. Yang pasti hari Rabu aja.

Kan gini, gue pulang sekolah ngabur english Club tuh yaa.. hehe :P
Terus diajakkin si Eca ke botani.

Terus si Eca kan beli buku tuh yaa.. komik Kitchen Princess yang keberapa gatau lupa.

Nah, udah tuh ya kita kan pulang, naik enol satu

Pas mau nyari angkot, gue ngeliat ada enol enem ngetem gajelas gitu deket ditu, terus begitu gue liat, di dalemnya ternyata ada kecengannya si eca (beda smp sama kita)

Pas gue nyadar, eh angkotnya udah jalan lagi.

Ya udah gue teriak "CA ITU KAN SI *****!!"

"HAH MANA??" kata si eca histeris.

"Itu tadi di angkot enol enem! Tapi ngkotnya udah lewat." kata gue.

"Yaaah.. ih padahal harusnya gue liaat. Ihh.. kenapa jadi mata lo sih yang peka sama cowok ganteng? Biasanya kan guee.." kata eca.

"Tau nih. Hari ini gue moodnya liat cowo ganteng mulu." kata gue.

"Eh tuh enol satu." kata eca.

Dan, kita pun naik enol satu.

Kan si eca tuh rumahnya di cibedug, jadinya kudu turun dulu di rumah gue, terus nyari angkot cibedug.

Pas udah deket rumah gue, gue bilang,

"Eh, eh.." kata gue. Tapi gak jadi. Gue lupa mo ngomong apa.

"Apa qis?" tanya eca,

"Enggak... lupa gue mo ngomong apa. hehe." kata gue.

"Dasar."

Terus, pas udah nyampe depan gng rumah gue, gue kan yang bilang kiri, akhirnya gue bilang,

"EH EH!" kata gue teriak. Yang gue heran, kok tukang angkotnya gak berenti?
Setelah gue pikir-pikir... YA IYALAH GAK BERENTI ORANG GUENYA GAK BILANG KIRI! MALAH BILANG EH EH. APA MAKSUDNYA COBA?

Si eca kan ngakak, terus gue bilang, "KIRI BANG, KIRI!" kata gue.

Akhirnya si abangnya berenti.

Yah.. berentinya di bonusin deh. Jadi rada jauh ke tempat harusnya gue turun zzz -__-

Pas udah turun si eca ngakak.

"Ngapain lu bilang 'EH EH?' haha."

"Kan gue teh kebawa yg tadi gue bilang 'EH EH!' ke elu tapi gak jadi tea ning..." jelas gue.

"JAHAHA."

begitulah...

1 komentar:

  1. waah happy birthday deh buat vannesa sama dari yaah

    BalasHapus