Jumat, 26 Maret 2010

Bingung Ngasih Judul Apa

Hahaha.
Gue bingung.
Bingung kenapa?
Bingung mau ngasih judul apa.
Hahaha.

Udah ah gaje.

Well, gue udah lama gak ONLINE di komputer.

Maklum, kemarennya bokap gue ngegacul modem lagi.
Gak jelas deh itu kenapa modem digacul terus.

Hari Kamis, (25-03-2010. Ya ampun baru kemaren, rasanya udah lama). Gue ada masalah sama guru fisika gue. gitu deh, jadi dituduh mencontek gue-nya. Padahal gue gak nyontek. Ya udah, merasa tertuduh gue marah-marah terus nangis ditempat. Temen-temen gue pada nangis juga. Hahaha.

Tapi akhirnya pada ngehibur gue biar ganangis lagi. (thank you so much guys! love you!)

Jadi, akhirnya, abis kejadian itu, gue dan kawan-kawan (Eca, Jipe, Sapi, Akbar, Aljoe, Idham) langsung melarikan diri ke Botani.

Yang cewek naik mobilnya jipe
Yang cowok naik angkot. (Soalnya gak muat)

Langsung maen gak jelas gitu ke FunWorld. Abis itu makan deh.

Nah, Eca pulang duluan sama Mamanya, soalnya mau les.
Karena rumah gue sama Jipe se arah, gue numpang mobilnya Jipe.
Pas nyampe pintu keluar, gue berpisah sama Sapi, Akbar, Aljoe, Idham.

Biasanya, supirnya si Jipe tuh selalu ada di deket J.Co.

Tapi gada.

Akhirnya gue sama Jipe memutuskan buat nyari mobil si Jipe aja ke tempat parkir yg di depan.
Siapa tau supirny si Jipe nungguin di mobil.
Tapi percuma.

Setelah nanya ke tukang parkir supirnya mobil si jipe kemana, tukang parkir gatau. (yaiyalah gatau)

Akhirnya, kita nyamperin meja informasi.
Setelah ditanyatanyain sama si Mbak2nya diumumin deh.
Pokoknya dibilanginnya ditunggu sama Defira di Pintu depan deket J.Co gitu deh.

Cieeee. Defira ngeksis di Botani. CIUTCIWW
Tapi lebih ngeksis di blog gue, jadi Jipe -_-
ahahaha.

Terus kita berdua kan nungguin di deket J.Co

Terus setelah 2 menit menunggu, si Jipe mengusulkan ide yang bagus
"Qis, makan kebab dulu yuk!"
"Yuk!" kata gue.

Baru mau pergi dari situ...
Eh, mobilnya dateng.

"AHHH BARU GUE NGUSULIN NIAT MULIA! GA JADI MAKAN KEBAB DEH! AH!" kata si Jipe.

"HAHAHA."

Hari ini (26-03-2010)

Tadi gue dateng pagi-pagi..
Maklum nyokap gue dapet supir baru.
Jadi gue gak berangkat naik angkot lagi.
Hahahaha.

Pas gue dateng, di kelas baru ada Aka, Ninin, sama Khalda. Sama Rio kalo gak salah.

Terus galama kemudian Desna dateng.
Terus Desna bilang mau ngelilingin Kebun Raya nanti Olahraganya.

Gak masuk tapinya.
Jadi cuma diluarnya doang.
Terus muter-muter, terus ke spensa lagi.
Gitulah pokoknya.

Kan gue jalan berdua sama si Eca.
Nah, si Aljoe tuh di depan sendirian gajelas gitu.

Terus pas ngelewatin Pintu 2 Kebun Raya, si Aljoe nakut-nakutin lagi.

Ya udah gue tunjuk-tunjuk tempat gue ngelempar sepatu waktu itu, haha.

"Bego qis, lu mah make ditunjuk-tunjuk! Pake telunjuk lagi nunjuknya!" kata si Eca.
"Biarin. Masa gue kudu nunjuk pake jari tengah?" kata gue.
"Yeee pake jempol kek!" kata dia.
"Itu terlalu sopan." kata gue.

Pas gue sama si Eca lagi ngomongin si BENTO, Tiba-tiba si Aljoe kayak bilang sesuatu gitu.
Tapi karena Aljoe ngomongnya gak jelas (Aljoe ngomongnya emang suka gak jelas. Kalo dia ngomong jelas tandanya tenggorokannya lagi sakit. Kalo ngomong gaj jelas tandanya lagi gapapa. hehe. PEACE)

"APA?" tanya Eca.
"Itubzz&%44#^8(75$#" gatau si Aljoe ngomong apa.
"HAH? SI bento udah tau bukan gue suka?" Eca jadi heboh. dia ketakutan.
"Bukaan..bzshjrhikdlksdlsisruhriwhdikshaldskh." gatau juga nih si Aljoe ngomong apa.
"HAH?" gue jadi bingung juga.
"GUE NGERASAIN SESUATU!" kata si Aljoe teriak. Akhirnya kedengeran juga tuh anak ngomongnya.
"Ngerasain apa?" tanya gue.
"Adaan nih di sini." kata Aljoe.

Aljoe emang bisa ngerasain sesuatu gitu. Tapi gak bisa ngeliat.

"Apaan ih?" tanya gue mulai penasaran. Bukan takut, tapi seneng. SERU tau!

"Ih Aljoe awas lu nakutnakutin lagi!" kata si Eca.

"Biarin! Biar lo disuruh berdoa di depan pohon kayak waktu itu sama nyokap lo! HAHAHA" kata gue.

"Ih..Pokoknya jangan yg serem serem lagi!" kata Eca.

"Iya! Lagian kalo barengan mah gapapa." kata si Aljoe.

"Kalo bertiga... serius gapapa? Kata lo waktu itu ganjil?" kata gue.

"Iya, tapi asal barengan gapapa. Tenang gabakal gue tinggalin lagi ko Qis. Takut dilempar sepatu lo lagi." kata Aljoe.

"Lagian make ninggalin." kata gue.

"Udah udah.. yang pasti jangan bahas yang serem-serem lagi ya. Gue takut!" kata Eca.

"IYAA" Kata gue.

Nah, pas deket Pasar Bogor gitu, ada tukang kelinci.
Terus gue iseng bilang ke si Eca, "Ca, beli kelinci yuk!" kata gue.
"YUUUK!" kata tukang minuman gitu.
Gue kan kaget, gue langsung teriak "IIIH?"

HAHAHA GARING

Pokoknya pas di Sempur si Eca kecapekkan.

"Qis. sakit kaki gue. Udah lo duluan aja gih!" kata si Eca. Dia minta ditemenin si Bunga.
"Gila lo! Ngapain gue jalan sendirian?" kata gue.
"Siapa tau aja lo gak mau ketinggalan." kata si Eca.
"aga ah! Gue nungguin lo aja." kata gue.

Pokoknya sepanjang jalan itu jalan-berhenti-jalan-berhenti . gitu deh.

Pas nyampe sekolah..
Itu badan burket banget langsung deh..
Gue minta parfumenya si Aljoe deh.
Kali ini bukan buat mau beol.
Soalnya biasanya kalo gue mau beol gue suka minjem parfume siapapun buat nyemprot tuh WC biar gak bau. ahahaha.
TAPI kan yang penting sekarang gak beol.

udahlah kenapa jadi ngurusin beol?
penting sumpah -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar