Kamis, 11 Maret 2010

Sekarang Mah...

Sekarang mah gue jadi suka ngegaring ama si jipe -__-
Tau nih gue jadi ketularan.. ga banget.. -,-
Mulai dari kepeleset ga jelas gitu, udah gitu pas mau ke selot suka pura-pura nabrak telepon umum, dan lain lain. hal yang terlalu aneh buat diceritakan. kasian nanti yang baca jadi gila loh.

Oh iya, tadi gue kan ke selot, beli ciki.
Terus si jipe ngeliat ada anak minta-minta deket-deket ke dia..
Anaknya bilang gini, "Teh.. minta uang teh.."

Si Jipe teh sebenernya emang udah pengen ngasih..

Pas udah gtu teh dia beli ciki sama waffle kan ya...

Kan banyak recehnya, dia ngadep ke anak itu
Gue kira mau ngasih uangnya.
Eh taunya..

"Nih dek. Buat kamu. Makan ya.." kata Jipe dengan baiknya.

Si Ade itu cuma bengong.
Gak bilang 'makasih' lho..

Jipe bingung.

Dia kira si anak kecil itu bakal menerima waffle itu dengan senang hati sambil bilang,'YA AMPUN MAKASIH BANYAK YA TEH!'

Tapi kenyataanya, anak kecil itu cuma bengong sambil ngeliatin muka si jipe.
Ga bilang makasih, lagi.
Gue juga kan bingung.

Terus si anak itu lari ke kakaknya yang ada di deket situ
Udah gitu mereka ketawa.
Kata si Jipe, "Kok ga bilang makasih ya? Gue kira dia bakal seneng gimanaaa gitu pas gue kasih."

"HAHA, yaiyalah.. tu anak minta duit, bukan waffle!" kata gue.

"Jah.. gue kira tuh anak bakal berbinar-binar matanya." kata si Jipe.

"Lagian elu bukannya ngasih duit aja sih lu!" kata gue,

"Gue kira kan dia pengen makan.." kata si Jipe

"Bego sih lu! HAHA." gue pun ngakak, dan ngelucu lagi pas nyampe kelas. kita pura-pura kepeleset lagi (apasih gue)

HAHA POSTINGAN GUE YANG SATU INI GAJE SUMPAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar