Senin, 08 Maret 2010

Plesetan Nama Anak 7A (Just For Fun jangan pada marah yaa hehe)

Ini diaa.. kita lihat

1. Abdurrauf Irsalalat (gue tau, maksa)
2. Aditya Putra Salmon
3. Ahmad Abyan Ilmantompel
4. Akbarina Muhammad
5. Alfika Fauzan
6. Aljoevetongkol MuHARAM Putra (sadis banget gue melesetinnya. sori jo. haha)
7. Andry Yuliantoge
8. Ardania Meilaningrumahrumahan (?)
9. Bifi Enggawitangki (hehe)
10. Garing Flamandita (tapi aslinya ga garing ko. hehe)
11. Desna Shitty Hendayu (maaf desna :P hehe)
12.Elok Renissambal Agnia
13. Farys Adiya Adzwarung
14. Fauzanda (janda maksudnya hehe) Ahmadi
15. Fikry Nurrahmanjur (apasih gue)
16. Irsyad Mah ditampol (maksamaksamaksa)
17. Khaldangau Afifah Haris (gaje. gue tau)
18. Kiranajis Qisty Pratamintauang
19. Kurniasari Vanessanjrit Sunadadang (hehe)
20. Levanatrium Surya (apadeh gue gaje)
21. Lutfah Ismandi Soyimah
22.Muhammad Febby Fitratamangga
23. Mukhamad Idhamgudidamdam
24. Ni Made Nindya Desivyanasi (kurang sadis, i know hehe,)
25. Kutu Bunga Fitridewi
26. Rio Rizawan Putrambutan
27. Rizky Defira Mustinja (haha)
28. Ryan Maulanasibasi
29. Sapi Ra Eka Apriantikus
30. Zhaskya Adhisvyanetangkibocor
31. Ida Ayu Paramytha Pradnya Adiswariweuh (haha maaf klo tulisannya ga bener.)

JANGAN PADA MARAH YAAAAA.... INI JUST FOR FUN KOK! HEHE :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar