Senin, 22 Maret 2010

Eh

Ah gue sebel deeeh..
Masa dari tadi gue sign up tumblr ga bisa-bisa?
Oke lah kalo begitu.
Gamau bukan gue join tumblr?
Shit banget haha.
engga atuh gapapa.
Kita coba lain kali aja.

Oke, hari ini belajar gak full.
Jadi, ada pelajaran yg ada gurunya, ada pelajaran yg gada gurunya, dan ada pelajaran yg ada gurunya tapi cuma sebentar, ada pelajaran yang ada gurunya, FULL.
Tadi gak ada pelajaran terakhir. Jadi disuruh pulang.
Makanya gue juga kaget pas gue lagi di ruang Multimedia, lagi ngerjain test yang diberikan Pak Ferry.
Pas bel yang harusnya cuma 2 kali (yaitu tanda istirahat), eh malah bunyi 4 kali (yg buat bel pulang).

Pas gue udah beres ngerjain tuh test, gue langsung aneh ngedenger orang-orang pada teriak kesenengan. Gue gak ngeh sih kalo bel nya ternyata 4 kali.

Dan, hari ini gak ada upacara loh.
ASIIIK akhirnya guru-guru tau apa yg di impikan murid-muridnya.
Eh tapi sebenernya bukan karena itu juga sih..
Gara gara UN SMA. hahaha.
Oke buat anak SMA yang UN hari ini sampai.... kapan ya? gatau deh gue juga sampai kapan hehe. Pokoknya semoga sukses yaaa! Amin! Semoga seluruh anak Indonesia lulus UN tahun ini. Amin!

Tadi gue pulangnya tapi tetep aja sore.
Soalnya tadi ada rapat OSIS sama nungguin si Eca latian Vocal Group.
Yaudah deh gue mah pasrah aja nungguin si Eca. Untung ditemenin Dewi sama Sapi.
Tapi awalnya kan si Dewi mau pulang bareng, tapi pas tau si Eca-nya lama, akhirnya dia memutuskan untuk nelepon mamanya dan minta dijemput aja.. Hahaha.

Oh iya.
Tadi pas gue abis beli minum sama si Eca, gue kan lewatin kelas 7*. Nah, itu tuh kelas nya si *tuuut*
Pas gue ngelewatin kelasnya, gue liat di jendela ada kepalanya dia.
Gue langsung teriak-teriak ke si Eca.
"Ca, liat Ca.. itu ada kepalanya dia!"
"Ah? Mana?" tanya si Eca.
"ITU ITU! jelas banget juga!" gue heboh lagi.
Untung orangnya gak nyadar.
"Oh iya qis! Gue liat!" katanya.
"AAAH CAKEEEP!" kata gue. Dan, gak tau kenapa, kaki gue kehilangan keseimbangan, akhirnya gue jatoh. -_-

"QISTY lo kenapa?" Eca khawatir sambil ketawa.
"Aduh.. gatau nih. Gue terpesona kali yaa.." kata gue sambil megangin lutut gue.
SAKIT LHOO..

Akhirnya nyampe kelas gue ketawa-ketawa.

Gila ya.
Saking gue terpesona ama si *tuuut*, jadi gue jatoh!
AAAH GARA-GARA LO NIH!

haha.

Tapi tetep kok, gue suka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar