Sabtu, 20 Maret 2010

About Mid and About Refreshing

Haloo :D

Udah lama juga ya gue gak Online.
Baru hari ini gue Online lagi, setelah , Mid Test yang menyesatkan itu (?) hehe

Dan, baru hari ini gue posting lagi.

Oke, jadi selama seminggu ini, kejadiannya, hanya berkisar di Bogor. (biasanya juga di bogor)
Dan yang lebih menyesakkan dada (?) itu tuh adalah MID TEST.

Sebenernya, gue gak Online bukan karena gue gak mau On.
Tapi karena modemnya digacul bokap gue.
Maklum, kan lagi Mid.

Biasanya emang kalo lagi pekan ulangan gini, bokap gue jadi demen ngegacul modem.
Yup. tentu aja cuman modem yang di rumah gue doang.
Gila aja modem tetangga dibawa-bawa juga.
Nanti tetangganya ngelapor lagi ke polisi.
Kalo ngelapor ke polisi, bokap gue ditangkep.
Kalo bokap gue ditangkep, gue makan apa?

UDAH STOP! KENAPA JADI NGOMONGIN ITU?

So, dalam waktu seminggu penuh ini, gue di rumah kerjaannya hanya nonton TV.
Loh, kok ga belajar, qis?
Iya sih.. belajar juga. Tapi kebanyakan nonton TVnya.
Apaan tuh belajar? Ngapain? Hahahaha.
Gue belajar cuman ngapalin IPS sama IPA doang.
Yang lainnya? LEWAT.
Gue terlalu tergoda sama TV

Abisnya, gue udah lama gak nyetel TV.
Gue kan biasanya maen twitter.
Soalnya kalo ga nge-tweet entar gua sakau.

Tapi karena hape gue gada pulsanya, dan modem digacul bokap, jadilah gue juga gak nge-tweet selama seminggu.
Gimana? Hebat kan gue?
Oh makasih makasih (ko gaje?)

Jadi gini, ulangan hari pertama AGAMA DAN BAHASA INDONESIA
itu kalo gasalah udah gue posting ya tentang yg hari pertama?

Ulangan hari kedua tuh.. apa ya? sebentar, gue lupa. OH!
PKN DAN MATEMATIKA

itu ulangannya, MATEMATIKAnya biasa aja. Intinya, gak susah-susah banget.
Tapeeee PKn-nya... ANJRIT TUH SOAL AJIB!
pokoknya susah banget deh!

Hari ketiga.. gue ulangan IPA DAN BAHASA SUNDA.
buat ulangan IPA= WTF (SUSAH BANGEEET)
buat ulangan Bahasa Sunda= Ulangan tergampang yang pernah gue lewati (somboooong) ga tergampang sih. tapi kalo dibandingin IPA ya jelas aja gampangan Bahasa Sunda.

Hari ke-empat, ulangan IPS sama Bahsa Inggris.
Ulangan IPSnya susah banget yang konsumsi sama produksi itu.
Ulangan B.Inggrisnya, alhamdulillah rada lancar.

Segitu deh Mid-nya.

Bener-bener mengambil waktu maen gue.
HAHAHA.

Tapi pas hari Jum'at (pas abis ulangan hari ke-empat)
Pulangnya gue sama Eca, Jipe, Sapi, Isma, Darin ke Botani.
Kita maen puasss..

Pertamanya maen BBC (Bom bom car) dulu di FunWorld.
Asik banget. haha

Kedua, mmaen gajelas gitu deh, kayak ke gramed, udah gitujalan-jalan ke lantai tiga. ga jelas deh pokoknya.

TAPI ASIK :)

terus pas besokannya, pas Hari Sabtu, kan berenang tuh, udah gitu si Sapi sms ke hapenya si Eca (pas si Eca-nya lagi di toilet, lagi mandi)

Bunyi smsnya: "Ca, lu dimana?"
Ya udah gue bales: "Ecanya lagi mandi, ini gue qisty. Lagi di vildut deket warung Mang Uje."
Balesannya: "Qis, bilangin ke eca, gue pinjem duitnya dong, gue lupa bawa duit."
Gue bales: "Oke, entar gue sampaikan. haha."
Balesannya: "Eh tapi jangan deh, minjemnya ke jipe aja."
Gue bales: "Oke oke."
Balesannya: "Qis, lu ke depan atuh. temenin gue."
Gue: "Oke deh."

Dan gue pun ke depan menjemput si sapi.

Pas di depan si Sapi bilang, "Ini gimana masuknya?"
Gue bilang, "Ya udah, masuk aja dulu. Bayarnya entar."
"Oke deh." kata Sapi.

Terus pokoknya ketemu si Dewi.
Abis itu, si Sapi mau ke Pakuan, mau ke Bokapnya minta duit. haha

Ya udah, kita jalan ke depan, udah gitu naek angot.
Udah gitu pulangnya dianterin papanya sapi
Hahaha.

Dewi, Sapi, masih ingat kah kalian tentang yang.. "Sendirian sendiri?" hahaha. udah ngerti belom lu dew?

Pas abis itu, gue, sapi, eca, jipe, berangkat ke Botani naik mobilnya si Jipe.
Asik banget deh tuh di Botani naek BBC sama nonton Alice In Wonderland.
Abis itu, kita rencananya mau ke Taken, mo foto-foto. Tapi hujan.
Jadilah kita ke Cupcake situ.
Foto-ftonya cumn dikit tapinya. haha.
Entar deh ya kalo foto-fotonya udah di upload sama si jipe, gue pajang di sini.

Udah dulu yaaaa... capek nih nulisnya pegel.

See you. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar