Jumat, 26 Maret 2010

Pink

Oke, siapa yang tau apa arti judul postingan gue kali ini?

Setelah gue cari di wikipedia :

"Merah jambu atau merah muda atau sering pula disebut pink adalah corak warna yang merupakan perpaduan antara warna merah dan putih. Merah jambu sering dikatikan dengan sifat-sifat dan hal-hal yang feminin.

Merah jambu juga merupakan warna bola snooker bernomor 6. Di Jepang, warna merah jambu mengandung makna homoseksualitas."


Hahahaha!

Kocak!

Homoseksualitas?

Udah..

Sekarang, gue bukan mau bahas tentang homo homoan yaaa..

Sekarang gue mau ngebahas tentang warna ini, soalnya gue lagi suka sama warna ini. Gue juga gak ngerti kenapa gue suka sama nih warna.

Dan sebenernya gue juga gak mau mengakui kalo sebenernya gue suka sama nih warna.

Kenapa?

Well, Pink itu kan girly banget.

Dan asal lo tau, sifat gue gak ada girly-girly-nya sedikitpun! Hahaha

Jadi gini,

Awalnya gue nyari-nyari warna yang tepat buat blog gue. Dan setelah gue cocok-cocokkin warnanya, paling bagus itu perpaduan antara pink sama putih. Ya udah gue pake deh tuh warna.

Kedua, gue nyari layout buat twitter gue.

Setelah gue cari gambarnya, ternyata yang menurut gue bagus adalah warna pink -_-

Ya udah akhirnya gue pake tuh warna.

Setelah itu, peralatan gue semuanya warna pink.

Dan, gue gak mau mengakui kalo gue suka warna pink.

Kenapa?

Karena... gue gak suka yang girly-girly gitu.

Tapi.. setelah gue pikir-pikir... gada salahnya sih warna pink. Toh warnanya bagus.

So, gue mengakui.. kalo ternyata gue..

SUKA PINK :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar