Selasa, 30 Maret 2010

Justin Bartha


Halo :)

Eh gue lagi naksir someone dong...

Who's that?

<------ JUSTIN BARTHA :)

Kenapa gue naksir dia?
Soalnya cakep :3

Darimana gue tau dia?
Dari National Treasure.

Apa yang gue suka dari dia?
Wajahnya cakep terus suaranya lucu. dan wajahnya mengingatkan gue sama si *tuuut* :)




Udah punya istri belom tuh orang?
gatau udah nikah apa belom ya, tapi setau gue, ceweknya dia tuh Ashley Olsen. Patah hati deh gue jadinya -__-


<---- Ashley Olsen











Umurnya Justin Bartha berapa? 32 tahun






Tanggal lahirnya? 21 Juli 1978 (kalo gak salah)


So, this is his pitcure :)





kalo boleh gue bilang, dia mirip someone :)
















Pas di National Treasure :D














AAA GANTEEEENG. Gue naksir deeeeh :3














Tadi gue cari di google kabarnya si Ashley Olsen sama Justin Bartha bikin rumah buat barengan. Hiks. Tambah patah hati gue :'(



Oh iya, satu hal yang memberatkan gue, Nicolas Cage kan ga cakep2 amat, kok jadi pemain utama ya??

Padahal kan cakepan Justin Bartha :) sayang dia cuma jadi Riley Poole. haha. tapi gapapa deh, justin bartha, i love you :) <3 hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar