Sabtu, 13 Maret 2010

jadi gini,

Jadi gini, gue lagi punya masalah.
Kabarnya, ada temen gue yg suka sama orang yg gue suka.
gue gak terlalu asalahin sebenernya.
tapi lama lama gue panas sama kelakuan dia.
sebenernya selama ini gue marah sama dia, gue sebel sama dia, itu bukan karena gue sama dia, suka sama orang yang sama doang.
Bukan.

Gue sebel sama dia, soalnya kelakuan dia kayak gitu.
Sotoy, tengil, nyebelin, dan gue tau lagi satu sifat nyebelinnya dia: TUKANG NGADU!

Mamanya juga lagi, make ngancem segala. mau tau message nyokapnya ke gue? baca nih:

Saya bundanya ***** (sensor), kenapa ngatain ***** najis? bicara yang sopan sebagai anak pelajar, jangan karena masalah sepele seperti itu, ***** tidak ada apa2 sama si ***** (nama cowo yg gue suka)! msh sekolah. dahulukan belajar dan sekolah! kalau kamu senang sama *****, silahkan, jangan libatkan *****. bicara yang sopan. sekali lagi ngomong NAJIS , saya dan bapaknya ***** akan melaporkan masalah ini ke sekolah.

Kirana Qisty Lerman 13 Maret jam 19:07
maaf tante, sekali lagi, sebenernya ini tuh bukan masalahnya *****. gada hubungannya sama *****. sebenernya ada masalah lain lagi tante. lagipula saya tuh sebelnya bukan sama *****. jangan laporin ke sekolah dong tante.. saya gamau bikin orangtua saya malu. kalo mau sama saya, sama saya, aja jangan ke sekolah.

Kirana Qisty Lerman 13 Maret jam 19:33
oiya, kalo tante ngadu, tante bakal ngancurin masa smp saya. tante bisa ga bayangin kalo masa smpnya ***** ancur? tante bisa ga bayangin kalo ***** jadi frustasi gara gara ada ortu temennya yg mau ngaduin dia ke sekolah. asal tante tau ya, pas saya baca message dari tante, saya pengen bunuh diri. saya pengen bunuh diri aja biar ***** tenang lagi ga usah ada saya. tante sekali lagi saya mohon jangan aduin. kalo tante aduin mendingan saya bunuh diri beneran aja daripada masa smp saya ancur dengan nama yg udah tercemar. tante bisa rasain ga rasa frustasi saya? kalo tante baik saya yakin tante gabakal laporin. saya janji deh saya gabakalan ganggu ***** lagi. gabakalan ngobrol sama ***** lagi juga gapapa tante kalo emang tante mau anak tante bebas dari saya. asal jangan aduin tante. ini tuh cuma masalah sepele. di sekolah sering kejadian kayak gini. dan yang bilang anak tante kayak gitu tuh bukan cuma saya doang. kenapa jadi semua numpuk ke saya sih tante? tante, bentar lagi mid test lho.. saya gamau kalo nilai saya ancur gara gara mikirin omongan tante yang ini. kalo tante ngaduin, tante udah bikin dosa karena bikin seseorang frustasi dan punya niat jelek untuk bunuh diri aja. serius tante, saya ga main main tentang yang bunuh diri itu.

Itu dia percakapan gue sama nyokapnya. nyokapnya belom bales. lagian BODO AMAT AH. gue udah gamau lagi berhubungan sama nyokapnya dan anaknya juga.

Pegang janji gue ya..

SUMPAH, GUE GA BAKAL MAAFAN SAMA ANAKNYA SEUMUR HIDUP!

2 komentar:

  1. ya Allah, bener bener manja amat si tuh anak ! yang sabar ya qis, tp km hebat bisa ngomong yang km pikirin ke ibunya :)semoga sadar deh tu orng

    BalasHapus
  2. iya. lagian emang ngeganggu konsentrasi aku belajar ri.. hehe

    BalasHapus