Sabtu, 09 Oktober 2010

Miss me?

Hello!
Gimana? Kangen gak sama gue? Hahahaha. Udah rada lama gue ngga ngeblog. Daaaan lagi lagi surprise liat followers udah ada 25 wkwkwk. Thankyouuuu :* pasti gue followback kok kalo gue online di pc. Masalahnya sekarang gue online di hp. Ini juga gue ngepost saking gemesnya pengen ngeblog hahaaha.

Btw, i miss my pc.
Gue kangen online di pc. Tapi masih rusaaak :( aaah nyokap gue tuh dari kemaren bilangnya mau dibenerin tapi gak jadi jadi. Ya jelaslah gue kesel.

And, selain kangen sama pc, dan blogging.. Gue kangen sama dia.

Dia? Siapa coba dia? Hahaha tau gak? Pasti tau deh kalo lo pembaca setia twitter and blog gue hahaha *eaea

okay, i miss him but i know dia enggak :(
sedih ya? Iya banget. Sedih bangeeeet wakakakakak. Gue pengen curhat disini ih. Tapi ga sefrontal itu juga kali ya haha.

Apa aja yang gue kangenin dari 'dia'?
Gue kangen saat gue dapet sms dari dia.
Gue kangen saat gue dapet mention dari dia.
Gue kangen ngobrol sama dia.
Gue kangen segalanya tentang dia.
Aaaaaaaah gue kangen.
Ga kebaca? KANGEN.
kurang jelas? K-A-N-G-E-N!!!!
Aaaaaaaah hahahahhaha napsu siah gue nulisnya.

Pernah ngerasain kangen sama orang ngga? Pernah kan? Pasti pernah dong. Kangen nya kangen banget banget bangeeeeeeet. Pernah ngga? Yah pokoknya itulah yang gue rasain.

By the way, besok 101010.
Ngga terlalu peduli juga sih gue. Toh ngga bakalan ada yang spesial. Apa coba yang bakal terjadi? Ga bakal ada yang spesial gue yakin. Hahahahahaha.

Ngelupain orang tuh ternyata susah banget loh. Apalagi orang yang bener bener lo sayang.
Ngelupain 'dia' tuh susah bangeeeet aaaaaaa!!!!!!!
Kalo dibandingin ya, ngelupain dododo tuh jauh lebih gampang dibandingin ngelupain 'dia'.
Kalo di ibaratkan, ngelupain 'dia' itu sesusah x+y+z-axc+x. Ngelupain dododo tuh segampang 1+1 hahahahaha.

Ngelupain dododo juga rada lama sih waktu itu 2bulan. Kalo 'dia' gue yakin 2bulan tuh ga cukup. Masalahnya sekarang aja udah lewat 1bulan semenjak kejadian itu, tapi perasaan gue ke dia ngga berubah SEDIKITPUN.

Tapi gue yakin dia udah ngga ada rasa lagi sama gue hehehhe. Sedih sih, tapi mau gimana lagi? Emang ngga bisa dipaksain.

Aaah kenapa ini teh jadi mellow gini gue nya? Malah jadi curhat lagi -,- udah ah daripada tambah mellow, udahan aja hahaha.

Bye. See you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar