Kamis, 30 September 2010

YANG BACA GILA. HAYOLOH

maafin gue ya para pembaca *eaea emang ada yg baca?*
itu emang judul di atas sangat aneh dan gaje.
soalnya gue lagi ngga ada inspirasi untuk membuat judul -_-
jadi bukan berarti anda gila ya -,-

sebenernya, banyak banget yang pengen gue ceritain.
tapi saking banyaknya, pas udah di depan laptop jadi lupa gitu mau nulis apa.
bukan lupa sih, tapi malah jadi bingung muahahaha.

oh iya, tadi dong gue melihat lihat fb seseorang, ngeliat foto fotonya.
anjir
GANTENG BANGET AAAAA
hayoh yg baca please jangan GR YAPS -_-

eh gue lagi ada di rumah si mine nih jadi gue bisa online hahaha
maklumilah, monitor rumah gue belum dibenerin
tapi kata nyokap gue sih lagi dibenerin.
tapi gatau sih nyokap gue wadul apa ngga yak wkwk

tadi gue ke kfc sama si mine, sapi, ermen, darin, isma, dan nadyn. sumpah itu tuh ngegila banget di kfc. sampe akhirnya kita terpaksa pulang karena ada ibu-ibu ngeliatin kita terus ngomongin gitu. iiih ghibah bu
eh apa kita yg ge er yak? wakakakakakak.

terus gue baru nyadar kalo gue ketawanya heboh banget.
dan hidung gue jadi kembng kempis gitu.
anjir berarti gue kalo lagi ketawa jelek banget yak.
eh gue mah emang udah jelek mau diapa apain juga jelek --"

gue juga rada menyesali sifat gue yang ngga bisa jaim samasekali.
di depan orang yg gue suka aja tuh, gue udah berusaha untuk jaim.
TAPI NGGA BISAAAAAAA!!! MAMAAAAAH!!
muuph lebeh -_-

di depan orang yg gue suka tuh gue masih aja heboh..
ngga bisa ngurang. ya allah kenapa saya ngga bisa jaim sedikit saja?
mana ktawa gue kayak gitu lagi.
suara toa gitu aaaaahhhhhh
ketawa gue juga aneh lagi.
gada jaim jaimnya samasekali.
gimana mau dapet cowok nih guee begini mulu?

soal UTS ehm......
jangan tanya nilai gue ya.. please jangan nanya nilai gue.
nilai gue aib semua hhhh --'

maaf ya gue lagi gada cerita spesial.
banyak sih tapi kebanyakan jadi bingung mau nyeritain darimana.
jadi gue tutup saja postingan hari ini.

bye readers :*

with love (lebay),
-qisty :)-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar