Selasa, 26 Oktober 2010

Ini Memalukan, teman.

HELLOOOO

gue gak tau harus bilang hari ini hari apa.
dibilang bad day nggak, dibilang best day juga nggak.
jadi sebenernya ini adalah dilema day <--- maksudnya antara senang dan ngga *apabanget.

tadi pas pelajaran pertama kan olahraga tuh,
terus kata Pak TJ tercinta, disuruh jalan ke sempur langsung.
yaudah gue abis naro tas, ke atas bentar nyari temen, nyari si darin & isma. soalnya jadwal olahraga mereka sama sama kelas gue. kan yang olahraga kelas 8a dan 8b, nah mereka 8a.
terus gue akhirnya ke sempur deh jalan.
tapi gak sama darin & isma karena gue ditinggal. hiks :'(
soalnya gue keasyikkan ngobrol sama si eca, sapi, dll wkwkwk.

and pas di sempur, gue ga bawa raket sendiri dooong.
gue kira yang ga bawa raket banyak. GATAUNYA CUMA GUE DOANG T.T
kesel banget. akhirnya gue cuma ngeliatin temen temen maen badminton.
sempet sih maen dikit minjem raketnya dhita.
tapi emang guenya lagi ga mood sih hahahaha

skip aja deh ya langsung pas pulang sekolah.

tadi geleh banget deh.
masa pas gue lagi niat niatnya flc, si madame sakit (lagi) -_-
aaah jadi aja hari ini gada flc. padahal sumpah gue lagi niat banget, walaupun si bunga gaikut mulu. gapapalah. gue pikir, kalo ngikutin bunga mulu yang ada gue ga flc seumur hidup -,-

terus kan ada rapat pasus ya, buat diklat gitu deh.
karena gue bukan anak pasus, akhirnya gue bingung harus kemana.
yaudah gue ke 8a aja ke si isma.
eh si isma nya ternyata mau ekskul angklung sama elok.
oke, gue gada temen -_-

akhirnya gue ke depan 8c dan di situ ada ale.
yaudah akhirnya gue sama si ale aja.
si ale bilang mau ke selot yaudah gue sih ngikut aja.
eh pas di selot, pas abis beli kentang, ujan doong.
dan ujannya tuh langsung "JEBYUR" gitu.
ngerti ga? oke bahasa orang normalnya, ujannya langsung gede gitu, gak pake awal dulu. kalo ibarat lagu, ini ujannya langsung reff ga pake intro. ngerti? -_-

gue panik. secara gue baru sembuh. kemarennya kan gue sakit gitu.
dan, gue gak pake jaket. jaketnya baru aja gue lepas sebelum ke selot. bego kan?

"Le, ujan le. gede lagi gimana dong?" gue panik
"ya lari aja qis.." jawab ale santai.
"Le, gue takut.."
"Elah lari doang takut si qisty -_-"
"gue baru sembuh le ntar gue sakit lagi gimana?"
"yaiya makanya buruan lari."
"tapi le.." oke ini dramatis.
"lari!"

akhirnya gue lari.
tapi... karena jalan licin, gue tuh berniat pengen megang tas si ale biar ga kepeleset. eh hasilnya malah frestea gue jatoh ngegerolong gitu deh.
dan begonya gue diem dulu.

"Ambil qis frestea nya!" ada yg teriak gitu dari hati gue. *eaea
"hah?"
"ambil!"

itu di atas percakapan di dalam hati ya dengan jiwa gue. oke aneh, iya gue tau --"

akhirnya gue ambil sambil marah marah gara gara kesel ngapain tuh frestea make jatoh segala. pas lagi ujan lagi.
abis itu, gue sama ale diem dulu di gerbang.
hp nya si ale dipinjem si ismed jadi kudu nungguin si ismed dulu.
lama kelamaaan gue bosen juga nunggu di situ.
akhirnya si ale dan gue nyamperin si ismed ke altar dan ternyata hp nya ale lagi difudulin.
ale nya marah-marah deh -_-

dan, isma sang penyelamat datang ke altar.
"QISTYYYY"
"ISMAAAA"

"kok ga angklung ma?" tanya gue.
"gatau tuh ga ada." jawab isma.
"oke, ayo ma kita ke kelas."

terus........

HAHAHAHA DISINI ADA KEJADIAN MEMALUKAN. YANG TAU JELASNYA CUMA ISMA GUE DAN.... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA.

stop it -_-

udah ya, ayah udah marah marah nyuruh gue off.
dan lagian twitter gue lagi limit nih sekarang.
oke, bye readers. see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar