Kamis, 28 Oktober 2010

Je t'aime

YOU.. AAAAH

gilaaaa. gue gila gue gila haha.
satu pertanyaan nih ya, kenapa sih ngelupain orang itu susah banget?
susah susah susaaaaah. itu tuh terlalu susah.
apalagi buat cewek setia kayak gue gidude wkwk.

gue nggak ngitung dari kapan..
soalnya gue nggak tau itu tuh awalnya dari kapan.
yang gue tau, gue sayang sama lo.
gak tau kenapa. mungkin karena emang lo baik, lo cakep, lo... lo.. lo apa lagi ya?
AH GATAU GUE BINGUUUUNG.
sebenernya gak ada alesannyaaaaaaa.

cowok baik banyak cowok ganteng banyak.
cowok ganteng plus baik banyak.
tapi kenapa gue sayangnya sama lo?
kenapa? gue tanya kenapa?
dan kenapa susah banget buat gue untuk lupain elo?
apa karena gue suka sama lo dari pandangan pertama?
apa karena gue suka sama lo udah lebih dari setahun?

atau..

apa karena elo jadi yang pertama buat gue?

gak tau deh. itu rahasia illahi *apabanget*

emm, gue tau kalo elo baca postingan ini pasti lo nyadar.
apalagi judulnya........
hehehe -_-
oke, pasti lo tambah nyadar.
eh gr banget gue, siapa juga ya yg buka blog gue.
emang lo mau tah buka blog gue lagi?
emang lo masih peduli sama gue?
hahahahaha gr banget gue.
nggak bakal lah hahahahaha.
ah udah deh gue kok jadi gila -_-
bye. au revoir. je t'aime..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar