Jumat, 22 Oktober 2010

akhirnya..

akhirnya monitor gue bener juga.
udah ga sabar banget gue pengen ngeblog.
dan, pas temen-temen gue udah pada tau kalo monitor gue udah bener, hal yang ditagihin, NOVEL 7A

yups sudah gue perkirakan. -_-
dan gue lagi males banget bikin novel.
wakakakak.

and, barusan gue fudul blog gue lagi.
dan... GETEK MAMEEEEN.
gue getek baca postingan-postingan sebelumnya.
HAHAHAHAHAHA

kenapa coba? tebak aja deh haha getek deuh.
baca aja sendiri, pasti lo akan merasakan sensasi getek nya.
karena gue sampe megang megang leher kayak si eca pas baca postingan yang lalu lalu.
oke, ngga gitu juga sih.

by the way, kelas gue misah sendiri loh sekarang.
jadi di lantai satu dan nyempil di antara anak kelas 7 haha
siap siap aja gue naksir adek kelas.
eh ngga deng ga bakal wkwk

awalnya sih gue ga terima kelas dipindahin ke bawah.
tapi setelah gue pikir-pikir, not bad lah.
ke kantin deket, ke pintu gerbang deket, walaupun kalo mau ke 8c, buat nyamperin si eca dan ermen, kudu naik ke lantai 3 hahaha gapapa sih..

siapa tau berkhasiat, siapa tau dengan gue bolak balik dari lantai satu ke lantai tiga dan dari lantai tiga ke lantai satu, ntar gue jadi kurusan. ye ga? hahahaha

akhir-akhir ini, gue sering badmood.
gatau kenapa.
tau sih gue sebenernya kenapa, tapi.. ya gitu deh.
gue badmood dengan alasan yang tidak jelas -_-
kadang suka nangis sendiri, marah sendiri, tapi kadang juga ketawa sendiri.
aneh kan? dan kalo gue nangis + marah, gue gatau alesannya apa.
tiba tiba pengen nangis, pengen teriak, dan sebagainya.
kenapa ya gue? gatau deh wkwk.

eeh eh gue punya proyek loh sama si ermen.
mau tau proyek nya apa? nanti ya kalo udah beres.
doakan semoga gue dan ermen berhasil hahahaha.

segini aja deh ya hari ini.
bye readers :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar