Kamis, 28 Oktober 2010

delapan b

halo.

liat judulnya?
liat kan?
udah tau kan gue mau post tentang apa?
yaps 8b.

gue pikir, dulu pas di 7a aja gue sering cerita cerita di sini.
gak adil dong kalo gue nggak cerita tentang 8b.
ya gak? hahahaha

key, mari kita mulai.
jadi tadi tuh ya, kan ada test agama gitu yang gerakan sholat.
nah terus yg lagi halangan di luar mushola ditest nya.
jadi di pinggirnya mushola gitu.

eh yg lagi ngga sholat ada banyakkan dong.
10 org mah ada deh. lebih malah kayaknya hahaha.
gila, bisa kompakan gitu dapetnya.
wkwkwkwk.

tapi tadi tuh dhita (temen sebangku gue) gak masuk.
dia sakit :(
dhitaaa cepet sembuh yaa.. gue bete banget di kelas gak ada lo.
jadi bingung kalo lagi pelajaran mau ngobrol sama siapa.
aneh juga kan kalo tiba tiba gue noel2 si icha ato gak saghita pas pelajaran?
hahahaha.

pas kemaren kemarennya. hari apa gitu ya, gue dan yang lain maen truth or dare.
awalnya sih cuma gue sama dhita doang. terus moldy ikutan. lama lama icha sama saghita ikutan juga deh. parah banget dong waktu itu, jadinya lagi pelajaran bahasa Indonesia. kan sama bu enggin ya, terus si moldy kan milihnya dare, yaudah gue suruh dia teriak teriak ke bu enggin, bilang bu enggin cantik. tapi moldy nya gamau coba ah gimana sih lu mol -,-

terus si moldy disuruh nembak si itsna, terus hasna, terus gitu deh seru banget wakakakakak. si dhita suruh nyubit si farhan apa gimana gitu ya lupa.

besokannya, yang ikutan tuh gue, dhita, icha, saghita, sam, eki, moldy, zaza, vina, nadyn. seru banget dong, si eki disuruh gombalin orang. gila, eki kan kalem abiiiisss... dan ternyata dia bisa ngegombalin orang.

"Nah, ki sekarang dare ya. lo harus gombalin orang." kata sam apa saghita gitu gue lupa.
"Iya iya, gombalin siapa?" jawab eki.
"Siapa aja boleh. terserah lo. gombalan nya biar si sam yang bikinin." kata Saghita.
"Siapa ya?" si eki mikir.
akhirnya...
"Vala!" si eki manggil vala. vala pun nyamperin eki.

and.. eki in action!

"Kamu tau nggak, kenapa kemaren gempa?" tanya eki.
"Enggak, emang kenapa?" jawab vala.
"Sebenernya, itu gara-gara jantung aku berdebar-debar liat wajah kamu."

HAHAHAHAHAHAHAHAHA

anjir di situ semuanya pada ngakak setengah mati.
gila gue gak bisa bayangin si eki yang kalem gitu tiba-tiba ngegombal, dan ekspresi ngegombalnya tuh hebat banget. bener bener gombal wakakkakakakak.

terus, si sam disuruh ngegombalin juga.
kan tang ting tung gitu.
eh yang kepilih gue coba -_-
gombalnya sumpaaaah gombal abis. bisa dijadikan ide nih buat yang mau bikin surat cinta atau mau menyatakan cinta hahahahaha..

gini nih gombalannya:

"Hati kamu pernah hancur gak?" tanya si sam.
"Pernah." jawab gue.
"Kalo hati kamu ancur, aku ada hati kok buat kamu.."

HAHAHAHAHAHAHAHA ngakak gua ngakak getek mameeeen.
gila si sam jago banget bikin gombalannya.
yang si eki juga itu si sam yang bikinin hahaha.

NB: ohiya, iva cantiik, jangan marah ya cuma permainan wkwk ;)

terus dong si moldy disuruh joget joget gitu di depan kelas.
dan dia melaksanakannya hahahaha.
pokoknya ya kalo maen truth or dare tapi gak ada moldy tuh ga seru.
soalnya si moldy ide ide dare nya kreatif kreatif banget.
gak pernah kehabisan ide deh kayaknya tuh anak.

dan temen temen 8b kayaknya lagi pada sakit gitu.
terutama si zaza tuh tadi mukanya pucet banget terus bibirnya putih gitu.
katanya maag nya komplikasi gitu ya za? get well soon ya sayang :*

oke, intinya gue udah rada rada nyaman lah sama 8b.
hihihihihihi.

1 komentar: